Investasi Reksa Dana Online dari Manulife

Investasi Reksa Dana Online dari Manulife
investasi reksa dana online

Berinvestasi bisa melalui beberapa macam cara akan tetapi kita perlu memilih investasi yang aman dan terpercaya serta menawarkan keuntungan yang besar dan stabil. Salah satu jenis investasi yang mampu menawarkan segala hal tersebut adalah investasi reksa dana Manulife. Investasi tersebut memungkinkan semua orang untuk mulai mengelola keuangan yang kita miliki dengan baik serta mendapatkan keuntungan dari sejumlah dana yang telah kita investasikan. 

Dari sekian banyak jenis reksa dana yang ada pada saat ini investasi reksa dana online Manulife menjadi pilihan yang sangat tepat. Investasi ini sudah terjamin aman, terpercaya sehingga mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Investasi reksa dana online dari Manulife klikmami menawarkan kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan investasi deposito. Alokasi yang cukup besar pada aplikasi yang di padukan dengan manajemen yang sangat aktif investasi reksa dana Manulife menjadi salah satu jenis investasi yang sangat cocok untuk semua investor yang ingin mengincar fluktuasi minimal namun memberikan keuntungan yang cukup tinggi daripada simpanan konvensional seperti deposito. 


Ada tiga macam alasan mengapa kita perlu memiliki reksadana online Manulife. Alasan yang pertama adalah tidak dipotong pajak. Hasil investasi reksa dana online dari Manulife klikmami tidak dipotong pajak semuanya dihadirkan untuk investor yang memiliki saham tersebut. Alasan Yang kedua adalah lebih leluasa dalam mengatur investasi tersebut. Reksa dana Manulife yang kita beli bisa dialihkan dan diberikan ke berbagai macam produk reksa dana lainnya kapan saja dan dimana saja kita berada di. Alasan yang terakhir adalah memiliki bunga yang lebih besar daripada deposito. 

Keuntungan yang bisa didapat oleh pemegang investasi reksa dana Manulife adalah bisa mendapatkan keuntungan atau bunga lebih dari 2% jika dibandingkan dengan simpanan konvensional seperti deposito. Investasi reksa dana Manulife klikmami sangat cocok untuk investasi seperti pendidikan anak dan beberapa macam investasi yang akan direalisasikan dalam waktu dekat Selain itu dengan fluktuasi yang cukup rendah menu live reksa dana dari klikmami menjadi langkah awal bagi siapa saja yang ingin mengatur investasi sebagai rencana keuangan di masa yang akan datang.

No comments

Post a Comment