Mengetahui Cara Kerja Qnet Beri Keuntungan Maksimal

Gambar terkait

Banyaknya penawaran bisnis baik di media online maupun media lokal seperti koran atau majalah, membuat banyak orang kadang bingung menentukan pilihan. Belum lagi adanya kabar mengenai perusahaan berbasis money game yang jelas jelas merugikan anggotanya khususnya mereka yang berada pada level bawah. Alhasil, masyarakat pun enggan untuk bergabung padahal potensi keuntungan dari segi bisnis sangatlah besar.

Salah satu peluang bisnis yang bisa memberikan penghasilan cukup besar adalah MLM atau Multi Level Marketing. Adapun sistem kerja dari  MLM ini tidaklah sama dengan bisnis money game karena pada umumnya perusahaan ini sudah bergabung dengan APLI. Satu lembaga yang memonitor segala bisnis penjualan langsung di Indonesia. Adalah Qnet, yang merupakan perusahaan MLM yang sudah berdiri selama 21 tahun yang menunjukkan bahwa perusahaan ini bukanlah bisnis bodong alias menipu.

Hasil gambar untuk Cara kerja qnet

Bahkan, Qnet sendiri sudah mengantongi Surat Izin Usaha Perdagangan dengan nomor Induk Usaha 8120004951797. Tentu, dengan memiliki beberapa persyaratan diatas pastilah Qnet bukan perusahaan money game yang jelas jelas tidak terdaftar di APLI. Artinya, cara kerja Qnet sudah masuk dalam ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan oleh APLI.

Seperti pembahasan diatas, maka Qnet juga menawarkan sistem yang sangat menguntungkan yaitu setiap anggota akan mendapat komisi atau bonus atas kerja keras dalam menjalankan bisnis ini. Beda dengan money game dimana mereka yang berada pada level atas akan jauh menikmati penghasilan yang diraih dari downline mereka.

Cara kerja Qnet ini sendiri terbilang adil. Mengapa disebut demikian? Itu tadi, dikarenakan komisi atau bonus dibayar sesuai dengan kerja anggotanya maka bukan tidak mungkin seorang downline bisa meraih nilai yang besar dibandingkan dengan upline. Dan untuk meraih itu semua Qnet sudah menyediakan sistem yang sudah teruji dari beberapa praktisi sehingga para anggota hanya mengikuti dengan disiplin, komitmen dan fokus.

Oh ya, bisnis money game tidak memiliki produk untuk dijual kembali karena orientasi mereka hanya pada sejumlah uang. Sementara di Qnet, anggota akan mendapat bonus tinggi jika menjual produk.

No comments

Post a Comment