Aplikasi Masa Subur Lebih Jelas dan Akurat

aplikasi masa subur
Perlu diketahui bahwa masa subur itu periode yang sangat penting untuk kondisi sel telur sudah siap untuk dibuahi. Bagi yang ingin segera memiliki momongan mengetahui masa subur itu penting, agar peluang untuk mendapatkan momongan segera tercapai.

Cara lama, para kaum hawa menghitung masa subur sel telurnya hanya mengandalkan dengan rumus penghitungan kalender. Biasanya dengan cakupan 10-17 hari dari hari pertama haid. Akan tetapi cara seperti ini sebenarnya terbilang acak. Karena kita belum tahu bagaimana kondisi tubuh masing-masing orang berbeda-beda.

Akan tetapi sekarang jangan perlu ragu dan khawatir. Teknologi tentang dunia program hamil sudah semakin canggih. Dengan menggunakan aplikasi masa subur ini membuat para kaum hawa yang bermimpi segera memiliki momongan semakin besar peluangnya.
aplikasi masa subur
Nama aplikasinya adalah Sensitif Ovutest Digital dan Ovutest Femometer. Dengan menggunakan teknologi yang canggih ini, pendeteksi masa subur seseorang bisa lebih akurat dan lebih praktis.

Cara kerja dari aplikasi ini yaitu menggunakan stick test. Stick test ovutest dari femometer ini akan bekerja dengan mengecek masa subur perempuan dari kadar LH pada urine.

Perlu diketahui cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah. Masukkan stick test selama 10 detik sampai muncul simbol tanda air seni kalian. Setelah itu letakkan ke suatu tempat yang datar. Bakal akan muncul tulisan YES atau NO.  Kalau YES berarti dalam masa subur sedangkan NO tidak subur.

Cukup mudah bukan cara pakai aplikasi masa subur dari femometer ini. Alat ini sudah dibuktikan oleh banyak orang-orang. Terutama oleh seorang artis Tasya Kamila. Aplikasinya cukup kalian unduh di Play Store atau AppStore. Lalu femometer tadi kalian sinkronkan dengan smartphone melalui koneksi bluetooth.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian cukup memasukkan ujung femometer berada di bawah lidah. Lakukan setelah kalian bangun tidur sebelum melakukan aktivitas. Letakkan ada di bawah lidah selama 10 detik.

Hasilnya nanti akan langsung ditunjukkan berada di smartphone kalian masing-masing. Lewat aplikasi ini, kalian akan mengerti kondisi tubuh dan juga siklus kesuburan lebih akurat dan tepat dibanding cara menghitung aturan lama.

No comments

Post a Comment