Model Gelang Berlian Dari The Palace

model gelang berlian
Brand gelang berlian asli Indonesia dari The palace dan bentuknya yang khas dengan ciri ciri Nusantara terkesan lebih unik dan berbeda dengan yang lainnya dan bahkan tidak hanya itu saja, perhiasan yang diperjual belikan di The palace mempunyai keunggulan tersendiri salah satunya bentuk yang beragam dan bervariasi dan tentu hal ini tidak akan membuat Anda merasa bosan untuk mengenakan perhiasan tersebut.

Jika saat ini Anda tengah kebingungan terkait masalah perhiasan untuk pertunangan maupun pernikahan Anda nanti tidak lagi perlu merasa cemas dan khawatir jika tidak mendapatkan perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan harapan Anda untuk nanti dikenakan saat waktunya tiba. Brand dan model gelang berlian dari The palace menawarkan bervariasi jenis perhiasan yang sangat menarik dan beragam bentuk.

Dan untuk anda jangan sampai tertipu oleh model gelang berlian yang sangat elegan, tetapi anda juga harus mengetahui ciri – ciri bahwa berlian itu asli, dan biasanya harganya pun tidak terlalu mahal serta biasanya berlian yang asli selalu memakai surat. Inilah ciri – ciri berlian yang asli :
model gelang berlian
1. Keras

Perlu anda tahu bahwa berlian adalah batu yang paling keras yang ada di muka bumi ini. karena memiliki tingkat kekerasan yang tinggi membuat batu ini tidak mudah rusak ataupun tidak mudah tergores. Untuk itulah, jika batu berlian yang anda miliki mudah tergores atau terbelah saat terkena benturan ringan, maka bisa dipastikan bahwa berlian yang anda miliki adalah palsu.

2. Memiliki beberapa warna khusus

Selain warna bening, ternyata cincin berlian wanita asli masih ada warna lain yang dimilikinya, yaitu pink, kuning, dan biru. Selain keempat warna tersebut, tidak ada lagi warna lain yang dimiliki oleh berlian. Jadi anda jangan sudah tergoda dengan ucapan pembeli jika dia mengatakan bahwa berlian yang dimilikinya adalah asli karena memiliki warna selain dari warna putih bening, pink, biru, dan kuning.

3. Dapat digunakan untuk menggores

Seperti yang telah dikatakan tadi bahwa berlian adalah benda yang sangat keras. Untuk itulah benda yang satu ini bisa digunakan untuk menggores benda lain. Untuk membuktikannya sangat mudah. anda cukup menggoreskan batu berlian yang anda miliki pada sebuah kaca. Lihat hasilnya. Jika terdapat bekas goresan dan berlian anda tidak rusak maka bisa dipastikan bahwa berlian yang anda miliki yaitu berlian asli

Dalam kehidupan setiap pasangan pertunangan dan pernikahan merupakan hal yang sangat diidam idamkan hal itu mengingat jika pernikahan merupakan ikatan suci yang mengikat dua orang seumur hidup. Pernikahan tidak akan mungkin terjadi begitu saja tanpa adanya persiapan yang matang sejak dini hari termasuk dalam urusan perhiasan atau cincin pernikahan sebagai simbol ikatan antara dua orang laki laki dan perempuan.

Dengan setiap bentuk maupun motif mempunyai nama atau brand tersendiri. Bentuk dan modelnya yang unik dan elegan dengan ciri khas yang menunjukkan perhiasan asli dari Indonesia membuat jewelry tersebut diburu oleh masyarakat yang menyukai perhiasan dengan gayanya yang unik dan menarik. Memilih untuk mengenakan Brand dan model gelang berlian dari The palace merupakan pilihan yang tepat bagi Anda terutama bagi kaum hawa.

No comments

Post a Comment