Menentukan Masa Subur dengan Ovu Test

ovu test
Website di atas menjual/memasarkan alat kesehatan khusus wanita. Ada beberapa produk untuk memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural, dan memahami siklus bulanan Anda dengan lebih baik dan tepat.

Setelah menikah, hal paling diinginkan jelas memiliki momongan. Anda bisa merencanakannya dengan bantuan ovu test, sebuah alat untuk mengetahui masa subur perempuan. Dari alat ini Anda dan pasangan bisa mudah menentukan waktu terbaik merencanakan masa kehamilan.

Merencanakan kehamilan harus menentukan masa subur perempuan saat mengalami ovulasi, yaitu proses sel telur dilepas dari induk telur ke saluran tuba falopi. Pelepasan tersebut berarti sel telur siap dibuahi oleh sperma dari pria. Nah, masa subur perempuan rata-rata dimulai sejak 10 hingga 14 hari sebelum masa haid berikutnya. Namun, hal ini berlaku pada perempuan yang memiliki siklus haid lancar 28 hari. 
ovu test
Berbeda dengan perempuan yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur sehingga sulit untuk mendeteksi tubuh melakukan ovulasi setiap bulan. Karena itu, Anda membutuhkan alat tes masa subur. Kehadiran alat ovutest ini bereaksi dengan berubah warna atau memunculkan tanda saat kenaikan LH telah terjadi. Alat ini akan mendeteksi kalau Anda akan berovulasi dalam kurun waktu 24-48 jam setelahnya. 

Apabila Anda gunakan secara benar, uji kesuburan dari ovutest strip bisa memiliki akurasi mencapai 99.9%. Kami sarankan bagi Anda yang ingin menggunakannya, silakan aplikasikan pada jam 10:00-20:00 karena di luar jam tersebut kadar LH rendah.

Cara menggunakannya tidaklah sulit. Anda cukup memegang strip ovu test di bagian berwarna hijau. Celupkan strip ke bagian yang berwarna putih hingga batas tulisan Max selama 3-5 detik. Angkat dan letakkan ovutest ke bidang datar. Tunggu sekitar 1-5 menit sampai hasilnya muncul.

Kalau hasilnya positif, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan intim tanpa pelindung pada 24-48 jam setelah pengecekan. Peluang terjadinya hamil bisa mencapai akurasi 90% jika organ reproduksi termasuk sel telur dan sperma dalam keadaan sehat. Semisal Anda dan pasangan tidak menginginkan kehamilan, silakan menghindari hubungan seks sampai 4-5 hari ke depan menjelang masa subur. 

Bisa juga Anda menggunakan kondom saat berhubungan intim. Selesai sudah penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga berkenan dan selamat merencanakan kehamilan dengan ovutest Femometer. Sampai jumpa di lain waktu.

No comments

Post a Comment