Program Pinjaman Agunan BPKB Mobil Di BFI

pinjaman agunan bpkb mobil
BFI sebagai perusahaan multifinance yang berdiri sejak tahun 1982 telah berhasil mempertahankan kualitas dan terus berinovasi diri. Salah satu program terbaru dari BFI adalah pinjaman agunan BPKB mobil, program ini hadir dengan berbagai fitur dan persyaratan, diantaranya adalah:

Fitur Utama


Fitur utama dari program pinjaman agunan dari BFI ini adalah berupa plafon pinjaman mulai Rp. 10 juta hingga Rp. 200 juta. Dengan tenor atau jangka waktu pinjaman sampai dengan 3 tahun. Dalam hal pencairan dana, BFI menghadirkan fitur yang benar-benar cepat yaitu 2 hari kerja dana pinjaman akan langsung cair. Dan fitur utama yang terakhir adalah bunga efektif flat rendah yaitu mulai dari 0,9% perbulan. Dengan masa tenor atau jangka waktu 12 bulan hingga 48 bulan.

Persyaratan

pinjaman agunan bpkb mobil

Persyaratan yang harus dipenuhi ketika mengajukan permohonan pinjaman agunan BPKB mobil di BFI Finance adalah:

  • Syarat aplikasi


Syarat ini terdiri dari persyaratan tentang profil diri pemohon, profil kendaraan hingga hal-hal yang membuat permohonan pengajuan pinjaman agunan tidak diterima.

  • Kelengkapan Dokumen


Kelengkapan dokumen merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh calon pemohon pinjaman agunan BPKB mobil. Beberapa dokumen yang harus dilengkapi adalah KTP atau SIM pemohon dengan pasangannya (bagi yang sudah menikah). Dokumen lainnya adalah Kartu Keluarga, Akta nikah bagi yang sudah menikah, PBB 2 tahun atau rekening listrik 6 bulan terakhir, buku tabungan atau rekening koran, slip gaji untuk periode 3 bulan terakhir, NPWP, BPKB dan STNK mobil. 

Khusus untuk pemohon yang berprofesi sebagai tenaga profesional harus menyertakan izin praktek. Sedangkan untuk pemohon yang berprofesi sebagai wiraswasta harus menyertakan SIUP/TDP serta akta perusahaan.

  • Domisili harus di wilayah Indonesia kecuali di provinsi Aceh.


Cara Pembayaran


Cara pembayaran angsuran pinjaman per bulan dapat dibayar melalui bank Permata, CIMB NIAGA, Bank BCA dan sebagainya. Selain itu pembayaran angsuran pinjaman juga dapat dilakukan pada merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan BFI seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan sebagainya.

No comments

Post a Comment