Inilah Manfaat dan Kelebihan Kartu Jenius

Kartu Jenius

Jenius merupakan layanan aplikasi perbankan yang kini sudah mulai digunakan oleh banyak orang. Jenius menawarkan 3 jenis kartu yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan transaksi maupun aktivitas perbankan. Ada 3 kartu Jenius yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Karena, setiap kartu memiliki fitur yang berbeda-beda untuk digunakan oleh Anda yang suka beraktivitas perbankan secara online maupun offline.

Kartu Jenius

Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan ke-3 jenis kartu yang ditawarkan oleh Jenius. Adapun ke-3 kartu tersebut di antaranya seperti:

1.  Kartu Debit Utama

Kartu yang satu ini merupakan M-card yang bisa digunakan untuk tarik tunai di ATM. Selain itu, kartu ini sudah support terhadap layanan Prima/Bersama baik mancanegara maupun untuk melakukan transaksi online hingga offline.

Anda juga bisa menggunakan kartu ini untuk berbelanja di berbagai merchant Visa m-Card. Kartu ini akan dikirim langsung ke alamat Anda jika sudah melakukan pembuatan akun baru pada aplikasi yang satu ini dan melakukan aktivasi.

2.  Kartu Debit Virtual

Kartu ini berjenis e-card yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi online. Dengan adanya kartu ini, Anda tidak perlu lagi memiliki atau menggunakan kartu kredit pada saat ingin berbelanja di merchant Visa. Anda juga bisa menggunakannya untuk belanja online hingga membayar tagihan musik streaming.

Kartu ini merupakan jenis kartu nonfisik. Kartu ini sudah langsung ada di dalam aplikasi ini yang sudah Anda gunakan. Setelah akun Anda aktif, maka secara otomatis, kartu ini akan menjadi milik Anda di dalam aplikasi.

3.  Kartu Debit Tambahan

Kartu debit tambahan atau X-card ini akan mempermudah Anda dalam mengatur pengeluaran kebutuhan spesifik bulanan. Anda juga bisa mengatur pengeluaran transportasi. Kartu ini merupakan jenis kartu fisik yang juga bisa digunakan untuk tarik tunai.

Nah, selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk transaksi online maupun offline. Anda bisa membuat jenis kartu ini hingga 2 x card. Untuk menggunakan atau memilikinya, Anda bisa daftar via aplikasinya.

Nah, itulah berbagai macam jenis kartu Jenius yang bisa Anda dapatkan untuk mempermudah transaksi. Semua bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Jenius.




No comments

Post a Comment