Rumah Semakin Mewah dengan Lantai Granit

lantai keramik granit
Bicara soal kesan rumah yang mewah dan elegan, tentu tidak lepas dari lantai yang digunakan. Nah, menggunakan lantai keramik granit akan membuat kesan ini lekat pada sebuah rumah. Kenapa bisa begitu? Tentunya karena lantai granit punya banyak kelebihan dibandingkan jenis lantai biasa. 

Jika saat ini Anda sedang mencari lantai keramik granit, maka kunjungilah Granito. Di sini ada banyak sekali pilihan yang pasti menawan hati. Apa saja sih, kelebihan lantai granit di sini? Simak ulasan berikut sampai selesai!

Pola yang Rupa-rupa


Seperti diketahui, lantai jenis granit memang memiliki beragam pola. Mulai dari polosan, hingga pola-pola tertentu yang akan sambung menyambung pada pemasangannya.  Warna-warnanya pun sangat beragam. Dilihat dari aspek ini saja, jelas lantai granit akan memberikan tampilan yang berbeda pada sebuah rumah. Anda tentunya bisa menyesuaikan pemilihan pola sesuai dengan tema dan konsep rumah, ya!
lantai keramik granit

Lebih Kuat dan Elegan


Salah satu kelebihan dari lantai granit ada pada kekuatannya. Tidak heran ya, karena keramik granit memang dibuat sedemikian rupa sehingga lebih tahan gesekan. Granit baru akan tergores jika yang menggeseknya adalah benda tajam seperti paku atau potongan kaca. 

Hal ini berbeda dengan jenis keramik biasa yang hanya dilapisi bahan glasur supaya terlihat mengkilap. Akan tetapi, keramik granit juga sama-sama dilapisi bahan glasur. Karena itulah, selain lebih kuat granit juga tetap mengkilap dan menimbulkan kesan elegan.

Lebih Mudah Dirawat


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, granit lebih tahan goresan. Jika dibandingkan dengan keramik biasa yang sedikit-sedikit tergores dan minta ganti, maka granit menang dari segi perawatan. Namun, jika granit tergores oleh benda tajam, Anda juga bisa menambalnya dengan bubuk poles. Tidak seperti keramik biasa yang harus menggantinya, granit cukup dipoles saja. Harga bubuk poles ini juga terjangkau, sehingga perbaikan tidak akan memakan banyak biaya.

Nah, itu dia beberapa kelebihan lantai keramik granit yang perlu diketahui. Yuk, segera kunjungi Granito untuk pilihan granit yang lengkap dan harga terjangkau!

No comments

Post a Comment