Tampil Cantik Alami Dengan Kosmetik Nameera

kosmetik nameera

Memiliki wajah yang bersih, sehat, dan cantik tentunya tidak bisa di dapatkan dengan begitu saja. Memiliki wajah cantik alami tentunya merupakan impian setiap perempuan. Untuk itu tak jarang banyak yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan wajah yang cantik. Namun yakinkah Anda jika semuanya aman untuk digunakan? Untuk itu Anda bisa menggunakan produk kosmetik nameera yang dibuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan.

Nameera merupakan brand lokal yang menawarkan produk kecantikan dari bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi hydradiance sehingga memiliki manfaat yang baik bagi kulit wajah. Dalam hal ini teknologi hydradiance merupakan perpaduan antara teknologi pemurnian air dengan bunga lotus yang sejak jaman dahulu telah dipercaya sebagai simbol kecantikan. Produk ini banyak menawarkan berbagai produk kecantikan yang sangat lengkap. 

Berikut adalah beberapa produk kosmetik nameera:



Revitalizing bright eye gel

Produk yang satu ini bermanfaat untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit pada area mata. Nameera revitalizing bright eye gel memiliki tekstur yang ringan yang mengandung air dan diformulasikan dengan revitalizing moisture boost sehingga dapat menyegarkan area mata yang lelah. Selain itu adanya kandungan VB3 radiant agent juga dapat membuat kulit yang gelap menjadi lebih cerah. Kemudian adanya cooling effect revitalizing bright eye gel juga bermanfaat untuk menenangkan kulit.

Illumination perfecting serum

Produk kosmetik nameera yang satu ini bermanfaat untuk mencegah datangnya penuaan dini. Untuk produk ini illumination perfecting serum ini dapat diaplikasikan setelah penggunaan essence yang mana produk ini bermanfaat untuk mengurangi tanda-tanda kerusakan serta mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Produk ini mengandung alfita minat anti-oxidant agent, vitamin E dan vitamin C yang mampu untuk melindungi kulit dari polusi, sinar UV, dan efek radikal bebas. 

Kemudian kandungan sacred lotusnya juga mampu membantu meregenerasi sel kulit mati yang menumpuk. Produk ini dapat digunakan pada siang dan malam hari. Serum yang satu ini juga dapat menghaluskan, mencerahkan, serta membuat kulit menjadi lebih glowing dan natural.

No comments

Post a Comment