Investasi Reksa Dana Online untuk Bunda yang Sibuk

Investasi Reksa Dana Online
Investasi Reksa Dana Online

Bunda, Ibu, Mama, Emak adalah makhluk multitasking yang bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Bisa mengurus rumah sambil menggendong anak. Bisa memasak sambil balas chat konsumen. Manulife memberikan kesempatan investasi dengan investasi reksa dana online Terpercaya. Ibu rumah tangga sejak dulu memiliki kemampuan yang tidak pernah terduga. Seperti kemampuannya mengelola bisnis dari ruang-ruang di dalam rumah. 

Tanpa perlu melangkah keluar rumah, bunda mampu berbisnis yang bisa membantu ekonomi keluarga. Sudah saatnya bunda mengembangkan bisnis, menjadi sebuah usaha yang lebih menjanjikan. Sebuah kesempatan berinvestasi dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) yang didirikan pada tahun 1996. Kini memiliki berbagai produk investasi yang bisa diakses secara online. Jika kamu belum begitu mengerti mengenai reksa dana, tidak perlu khawatir. 


Kamu hanya perlu membayangkan sebagai sebuah tempat dimana berbagai transaksi keuangan terjadi. Bisa dalam bentuk saham maupun deposito. Semua transaksi ini dibagi dalam bentuk kecil, lalu ditawarkan kepada umum. Kamu hanya perlu melakukan pembelian unit-unit kecil ini. Selanjutnya manager keuangan dari Investasi Reksa Dana Online Terpercaya ini, akan mengatur investasimu. 

Investasi yang bisa dilakukan dengan pembelian mulai dari Rp. 10.000. kamu hanya perlu login ke laman MAMI, lalu klik pada produk investasi yang telah disediakan. Kamu juga bisa memilih berinvestasi umum atau syariah. Semua investasi ini diawasi penuh oleh OJK. Jadi jangan takut dan kamu akan hilang seperti investasi bodong yang banyak saat ini. Sebuah investasi yang sesuai untuk para ibu rumah tangga, karena investasi ini bisa dicairkan kapan saja. Tidak terikat waktu dan jumlah tertentu. 

Kamu juga tidak akan dikenakan biaya pencairan. MAMI sebagai bagian dari lembaga keuangan Manulife, sudah berkali-kali mendapatkan penghargaan. Baik yang bersifat lokal maupun internasional. Seperti, Best Onshore Fund House dari Asian Investor. Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research serta Asia Asset Management. Jika mencari investasi yang bisa dilakukan dari dalam rumah, Investasi Reksa Dana Online Terpercaya. menjadi solusinya. Buat kamu yang mencari investasi diantara waktu luang dan sedikit dana lebih. Ini menjadi jawaban yang tepat.

No comments

Post a Comment