Ajukan Pinjaman Dana Cepat di BFI

Pinjaman Dana

Bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis, atau sedang memerlukan dana untuk biaya lain, tidak usah bingung-bingung mencari pinjaman dana dimana. Anda dapat mengajukan pinjaman dana dengan mudah dan cepat di BFI. Iya apalagi kini BFI sudah menawarkan produk pengajuan pinjaman online yang memungkinkan Anda mencari pinjaman dengan lebih mudah. Cukup dengan menggunakan BPKB mobil, BPKB motor, atau sertifikat rumah Anda sudah bisa mencairkan pinjaman dengan plafon pinjaman yang tinggi, bunga rendah, serta prosesnya yang cepat. Dalam hal ini Anda dapat mengunjungi situs http:/bfi.co.id kemudian mendaftar dan mengajukan pinjaman secara online dengan mudah. 



BFI merupakan perusahaan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga aman bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana. Untuk mengajukan pinjaman dan secara pnline, ada 4 langkah mudah yang bisa Anda lakukan. Adapun langkahnya yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan pilih jenis  jaminan dan isi formuir pinjaman online hingga selesai. 
  2. Kemudian lanjut dengan konfirmasi via telepon. 
  3. Selanjutnya pihak dari BFI akan melakukan survey pinjaman. 
  4. Dan tahap yang ditunggu-tunggu yaitu pencairan dana. 


Iya BFI memang merupakan perusahaan yang memberikan pelayana terbaik sehingga masyarakat lebih mudah dan cepat mendapatkan pinjaman dana. Ada banyak keuntungan yang bisa di dapatkan jika mengajukan pinjaman di BFI mulai dari proses kredit yang cepat yakni 1 – 2 hari kerja, plafon pinjaman yang tinggi bahkan hingga 80% dari nilai kendaraan, memiliki jaringan luas dengan 340 cabang di seluruh Indonesia, merupakan perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Nah BFI sendiri menawarkan beberapa produk pinjaman dana mulai dari pinjaman berjaminan BPKB mobil, pinjaman berjaminan BPKB motor, serta pinjaman berjaminan sertifikat rumah. Jadi siapapun bisa mengajukan pinjaman karena banyak opsi produk yang bisa dipilih. Untuk produk pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dan BPKB motor, berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia kecuali Aceh dan Madura. Sedangkan untuk pengajuan pinjaman berjamin sertifikat rumah, berlaku untuk masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Bali. 


No comments

Post a Comment