Mudahnya Cetak Buku Yasin Secara Online di Snapy

Buku Yasin
Buku Yasin

Digital printing merupakan sebuah teknik cetak modern dimana pencetakan dilakukan dari gambar dan teks digital ke media yang digunakan. Teknik ini sudah banyak digunakan oleh jasa percetakan karena dianggap memberikan berbagai kemudahan. Salah satu jasa percetakan yang menggunakan teknik digital printing adalah Snapy. Jasa ini menyediakan layanan lengkap, termasuk dengan cetak buku yasin yang juga sering dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Buku berisi surat Yasin sendiri biasanya dibutuhkan pada acara-acara Islami seperti tahlilan, syukuran, peringatan kematian, dan lain sebagainya. Anda yang membutuhkan buku ini untuk acara-acara tersebut, bisa mencetaknya secara online di Snapy. Kenapa harus Snpay? Tentu saja jasa cetak digital ini akan memberikan banyak kemudahan untuk Anda. Langsung saja, berikut ini berbagi kemudahannya:



Pemesanan Lebih Mudah

Pemesanan secara online memberikan kemudahan bagi Anda yang tidak sempat datang langsung ke kantor percetakan. Jadi Anda yang memiliki kesibukan tinggi pun tetap bisa melakukan pemesanan sesuai jadwal sehingga buku sudah ada saat dibutuhkan. Meskipun secara online, namun proses pemesanan sangat mudah. Anda bisa memesan melalui chat messenger atau website Snapy. Jika memesan melalui website, Anda bisa langsung memilih desain yang diinginkan.

Pemesanan Bisa Kapan Saja dan Dimana Saja

Kelebihan pemesanan secara online selanjutnya yaitu bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu pergi ke kantor percetakan untuk memesan. Bahkan Anda bisa memesan dari rumah di luar jam kantor. Tidak hanya menghemat tenaga saja, pemesanan secara online ini juga bisa menghemat biaya transportasi. Pasalnya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi untuk ke kantor percetakan.

Pesanan Akan Diantar Langsung Ke Alamat

Anda bisa melakukan pemesanan buku Yasin tanpa perlu keluar rumah sama sekali. Sebab, pesanan Anda nantinya akan diantarkan langsung ke alamat. Snapy bekerja sama dengan layanan Go-Send untuk proses pengiriman pesanan lebih cepat. Lama waktu pengiriman ke alamat Anda tergantung dari jauh dekatnya alamat tujuan dengan kantor cabang Snapy terdekat. Apabila jarak alamat Anda jauh maka membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Bisa Custom Sesuai Keinginan

Anda tetap bisa melakukan custom jika memesan secara online. Ada beberapa pilihan template desain yang bisa Anda gunakan. Apabila tidak puas dengan template desain yang ada, Anda bisa menggunakan desain sendiri atau meminta bantuan desainer dari Snapy. Layanan desain dari Snapy terjangkau sehingga tidak akan memberatkan Anda.

Harga Terjangkau

Snapy merupakan jasa cetak digital yang dikenal menghadirkan harga terjangkau. Harga buku yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 7.000 per buku. Harga tersebut tergantung dari bahan dan cover yang dipilih. Saat memesan secara online di website, Anda bisa melihat dengan jelas total harga pesanan. Jadi Anda bisa menyiapkan dana sesuai dengan total harga yang tercantum di website.

Memberikan Garansi

Tidak semua jasa cetak berani memberikan garansi kepada pelanggannya. Namun Snapy memberikan garansi untuk menjamin kepuasan dari semua pelanggan. Anda bisa melakukan klaim garansi apabila hasil tidak sesuai dengan pesanan yang telah dilakukan.

Itulah berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan apabila mencetak buku Yasin di jasa cetak digital Snapy. Tidak hanya secara online, Anda yang ingin datang langsung ke kantor Snapy untuk melakukan pemesanan juga bisa. Jasa satu ini sudah hadir di berbagai kota besar di Indonesia sehingga mudah Anda temui. Informasi lebih lengkapnya mengenai layanan cetak di Snapy beserta harga pastinya bisa Anda lihat langsung di website resminya yaitu snapy.co.id.

No comments

Post a Comment