5 Tips Biar Kamu Makin Percaya Diri di Tempat Kerja


Banyak perempuan yang merasa kurang pede saat ada di tempat kerja. Apa kamu juga ngerasain hal ini? Kalau iya, it’s time for you to be more confident! Apalagi boost percaya diri itu bisa dilakukan dengan cara sederhana, yaitu jaga penampilan! Penampilan menarik bisa didapat kalau kamu punya kulit lembut dan sehat, yaitu dengan rutin mandi pakai Lervia sabun susu. Manfaat sabun susu sangat baik untuk bikin kulit jadi lebih lembut. 

Sabun Lervia satu-satunya sabun susu yang 100% mengandung ekstrak susu kambing yang sejak dulu dipercaya punya banyak manfaat untuk kulit. Kandungan pH pada susu kambing murni setara dengan kulit sehingga hanya dengan mandi pakai sabun susu Lervia 2 kali sehari, kamu bisa rasakan manfaat sabun susu yang lembutin kulit #GakPandangKulit. 

Kalau kamu punya kulit lembut yang dewy, kamu jadi makin pede soal mix and match baju yang cantik untuk ke kantor. Pakai baju yang cantik adalah salah satu cara feel good about yourself!


Selain mencoba berpenampilan yang menarik, ada juga beberapa sikap yang harus kamu miliki supaya aura percaya dirimu terpancar dari dalam. 

Jadi lebih tegas dan sedikit bossy 

Jadi sedikit bossy itu nggak selamanya buruk kok. Untuk masalah pekerjaan tertentu, ada kalanya kamu emang harus cerewet dan bersikap tegas. Suka tak suka, dalam dunia kerja ada hirarki tersendiri dan harus ada sosok yang bertanggung jawab dalam ambil keputusan. Jadi, mulai sekarang coba latih leadership skill kamu!

Stop membandingkan diri sendiri dan orang lain

Kalau dulunya kamu masih suka banding-bandingin diri sendiri dengan orang lain, mulai dari baju yang dipakai sampai soal kesuksesan yang dicapai. Sekarang saatnya kamu fokus sama diri sendiri. Fokus pada diri sendiri, coba gali kekuatan apa yang kamu punya, jadi kamu bisa tetap bangga sama diri sendiri.

Kerja keras supaya sukses secara mandiri

Kebanyakan perempuan suka terpengaruh dongeng princess, mengharapkan sosok seorang pria kaya yang bisa menopang karir dan hidupnya. Stop menghayal deh! Cara paling ampuh menuju kesuksesan adalah dengan kerja keras. Ketika kamu memutuskan untuk kerja keras, maka jadi lebih bangga dengan pencapaian diri kamu sendiri. Ini bisa bikin level percaya diri kamu meroket drastis. 

Jalin hubungan baik dengan atasan

Gak ada salahnya kok membangun hubungan yang lebih baik dengan atasan dan orang sekitar kantor. Sempatkan waktu untuk lebih mengenal bos, klien, tau teman kerja secara personal. Caranya bisa dengan mengajak makan siang sama-sama, berinteraksi lewat sosial media, atau bahkan interaksi langsung sekaligus melatih kemampuan verbal kamu.

Ketika kamu bisa meningkatkan potensi diri dan penampilan dalam waktu yang bersamaan, maka rasa percaya diri itu akan terbentuk dengan sendirinya. Semoga tips di atas membantu ya! Dapatkan tips lainnya seputar lifestyle, beauty, dan karir dengan mengunjungi laman ini!

No comments

Post a Comment