Inilah Kandungan Skincare yang Baik untuk Pemilik Kulit Kusam

skincare untuk kulit kusam

Memiliki wajah kusam menjadi hal yang cukup merepotkan bagi para wanita. Banyak cara dilakukan demi mendapatkan wajah yang lebih cerah. Sebenarnya Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Pasalnya penggunaan skincare untuk kulit kusam yang tepat juga bisa membantu mencerahkan wajah.

Namun yang perlu diperhatikan adalah pemilihan skincare yang tepat. Salah memilih skincare bisa membuat wajah semakin bermasalah. Berikut ini adalah kandungan skincare yang dinilai cocok bagi pemilik kulit kusam:

Niacinamide

Niacinamide merupakan zat turunan vitamin B yang bekerja lebih cepat pada kulit normal, kombinasi, dan berminyak. Kandungan ini mampu menghilangkan bekas jerawat berwarna kemerah-merahan dengan maksimal.

skincare untuk kulit kusam

AHA

AHA memiliki nama lain glycolic acid yang biasa terkandung dalam produk skincare. Manfaat dari kandungan ini adalah mencerahkan wajah tanpa membuat kering serta mengangkat sel kulit mati. Oleh sebab itu kandungan AHA sangat aman bagi pemilik kulit kering.

Alpha Arbutin

Alpha arbutin merupakan kandungan yang cocok untuk pemilik kulit kusam, terutama Anda yang memiliki masalah flek hitam. Kandungan ini tidak hanya mencerahkan kulit namun juga meratakan warna kulit. Selain itu, alpha arbutin juga mampu bekerja dengan baik ke seluruh kulit wajah atau pada titik-titik tertentu.

Retinol

Retinol menjadi bahan yang mungkin tidak asing untuk Anda. Bahan ini merupakan vitamin A yang mampu merangsang pergantian sel kulit. Selain itu, retinol juga bisa meningkatkan produksi kolagen dan menangkal radikal bebas karena bersifat antioksidan.

Centella Asiatica

Centella asiatica merupakan tanaman pegagan yang banyak digunakan sebagai bahan membuat skincare. Pasalnya kandungan satu ini bermanfaat untuk mengatasi penuaan serta permasalahan pada kulit sensitif dan berjerawat.

Itulah beberapa kandungan skincare untuk kulit kusam yang perlu Anda ketahui. Tidak perlu bingung, Bio Essence menyediakan produk yang cocok untuk Anda. Melalui Bio-White Advance Whitening Day Cream SPF20, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah. 

Kandungan UV Filter yang dimiliki juga bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV yang sangat berbahaya. Agar hasil lebih maksimal, Anda perlu menggunakan rangkaian produk Bio-White lainnya. Informasi seputar rangkaian produk Bio-White bisa Anda lihat di website www.bioessence.id.

No comments

Post a Comment