Keunggulan dari Semen Tiga Roda Salah Satunya Semen Putih


Bila berbicara terkait dengan bangunan maka sudah pasti akan berhubungan dengan semen. Hal ini memang semen menjadi salah satu bahan dasar yang memang sangat diperlukan untuk memperkuat bangunan. Bahkan kegunaan semen ini bisa membuat batu atau sejenisnya menempel ke pasir yang tentunya sudah ditambahkan dengan air. Khusus bagi anda yang akan mengakhiri bangunan atau berada pada tahap finishing maka pastikan memilih semen putih yang memang sudah teruji kualitas dan kekuatannya.

Semen dari merek tiga roda semua orang sudah mengetahuinya dan tentunya mempercayainya sebab sudah banyak orang yang memilih jenis semen dari merek ini untuk membangun rumahnya masing – masing. Semen putih dari merek tiga roda ini memiliki keunggulan tersendiri diantaranya adalah :



  1. Dari segi kandungan

Semen yang putih dari tiga roda ini menggunakan bahan baku pilihan yang berkualitas dan sangat rendah kandungan besi dan magnesium oksida nya sehingga aman untuk digunakan. dan tentunya tidak membahayakan bagi para penghuni rumah ketika rumah sudah selesai di bangun. Termasuk diperhatikan derajat keputihannya yang mencapai 85 dengan menggunakan kett C-1

  1. Dari segi kekuatan

Bila dari segi kekuatan semen dari tiga roda baik itu semen yang berwarna abu ataupun putih memiliki tingkat kekokohan lebih bila dibandingkan dengan yang lainnya. Hal ini sudah dibuktikan dengan berbagai bangunan rumah yang masih kokoh dan kuat dalam waktu yang lama.

  1. Dari segi harga

Dari segi harga tentu sangat bersaing dan harga dari semen tiga roda cukup kompetitif dan masih terjangkau oleh semua kalangan masyarakat baik itu kalangan bawah sampai kalangan atas.

  1. Mudah di dapat

Sebab semen merk tiga roda ini merupakan satu satunya produk dalam negeri maka tentu akan mudah di dapat di toko bangunan terdekat dengan tempat tinggal anda

Oleh karena itu maka anda harus memperhatikan hal seperti ini agar rumah bisa kokoh sesuai dengan yang diharapkan. Makanya pilihlah semen khususnya semen putih dari merek tiga roda.

No comments

Post a Comment