Temukan 5 Inspirasi Menarik Kalung Berlian Simple Hingga yang Glamor

Wanita mana sih yang tidak tertarik dengan pesona cantik berlian. Hampir semua wanita pasti tidak akan menolak jika dihadiahi perhiasan mewah ini. Perhiasan berlian memang terbukti dapat memancarkan aura keanggunan dan elegan orang yang menggunakannya. Kamu yang tidak suka menjadi pusat perhatian bisa memilih kalung berlian simple saat menghadiri acara tertentu. Namun, jika kamu gemar tampil glamor maka bisa juga menggunakan kalung berlian dengan desain lebih ramai tanpa terkesan norak.

Inspirasi Model Kalung Berlian

Perhiasan kalung memiliki banyak sekali model lho sehingga dapat dipilih sesuai dengan karakter atau selera masing-masing. Nah, kamu bisa ikuti informasi menarik dibawah ini untuk mendapatkan inspirasi model kalung yang kamu banget!

Kalung Princess

Inspirasi pertama dimulai dari model sederhana namun dapat memancarkan sisi feminin dan elegan yang memakainya. Kamu bisa memilih kalung berlian model princess untuk menghiasi leher indahmu. Asal nama kalung princess ini yaitu karena model tersebut pada zaman dahulu sering digunakan oleh seorang putri kerajaan.

Biasanya, kalung princess memiliki desai lebih sederhana seperti rantai atau desain lainnya. Ciri khas dari kalung ini yaitu memiliki panjang sekitar 40 hingga 50 cm, tidak terlalu panjang kan. Nah, inilah yang justru membuat kalung tersebut terlihat anggun menjuntai di bawah pangkal leher.

Kalung Choker

Untuk kamu yang lebih suka tampil sederhana namun tetap terlihat stylish bisa lho menggunakan kalung choker. Seperti apa sih kalung choker itu? Jadi, kalung ini memiliki ukuran yang cukup pendek yaitu berkisar 35 hingga 40 Cm saja. 

Desain kalung choker sendiri cukup beragam mulai dari yang paling sederhana model rantai hingga yang terlihat bertumpuk-tumpuk. Kamu yang memiliki leher pendek bisa memanfaatkan kalung ini lho karena memberikan efek leher terlihat lebih jenjang. Panjang kalung yang hanya menjuntai pada pangkal leher cocok dikombinasikan dengan busana off shoulder.

Kalung Matinee

Jika kamu memiliki dada yang indah dan ingin menjadikan hal tersebut semakin menarik bisa lho didukung dengan memakai kalung Matinee. Kenapa bisa begitu? Yups, kalung ini memiliki ukurang sedikit lebih panjang dari kalung princess sehingga kalung tersebut kan menjuntai hingga belahan dada. 

Agar kalung tersebut menjuntai indah dengan membentuk aksen V maka tambahkan lion yang sesuai dengan model kalung tersebut. Kalung ini bisa banget digunakan di acara kasual maupun formal lho. Model busana yang menunjang jika digunakan bersama kalung yaitu baju dengan kerah tinggi.

Kalung Collar

Kamu yang suka menggunakan busana off shoulder dan sering menghadiri pesta bisa memilih kalung collar agar tampil memukau. Kalung ini memiliki beragam desain namun ciri khas dari kalung collar yaitu memiliki bentuk lebih lebar. 

Kalung collar bisa dikatakan sebagai kalung terpendek jika dibandingkan dengan jenis kalung lainnya. Ukuran panjang kalung ini hanya 30 hingga 35 cm saja. Dengan ukurannya yang pendek maka kalung ini akan terlihat ini melekat menghiasi pangkal leher. Kalung collar akan sangat mendukung penampilan glamor namun jauh dari kesan kampungan atau norak.

Miss Mondial & Mondial Jeweler

Bingung mencari toko perhiasan berkualitas dan terpercaya? Kamu bisa percayakan pilihanmu di Miss Mondial & Mondial Jeweler karena sudah lama dan terpercaya menyediakan berbagai macam kebutuhan perhiasan.

Model kalung berlian dengan desain sederhana di atas bisa lho kamu pertimbangkan karena selain cantik juga unik. Kamu juga bisa melihat-lihat model lainnya dengan mengunjungi laman resmi Miss Mondial & Mondial Jeweler ya. Namun, jika kamu ingin melihatnya secara langsung bisa pula mendatangi toko Miss Mondial & Mondial Jeweler terdekat di kotamu.


No comments

Post a Comment