Rekomendasi Perhiasan Berlian Terjangkau & Desain Kekinian

Anak muda umumnya lebih menyukai tampilan yang stylish dan fashionable. Untuk mendukung penampilannya mereka akan menggunakan outfit kekinian yang dipadukan dengan aksesoris. Beberapa jenis aksesoris memiliki nilai yang cukup mahal namun demikian tidak memiliki nilai investasi. Nah, agar para generasi muda tetap bisa tampil gaya memiliki tabungan di masa depan sebaiknya mulai beralih menggunakan perhiasan saja. Kamu bisa kok mendapatkan perhiasan berlian terjangkau agar terlihat anggun dan elegan sekaligus bernilai investasi. 

Rekomendasi Perhiasan Berlian Desain Kekinian Bernilai Investasi

Perhiasan berlian memang sangat dengan wanita dewasa karena harganya yang sangat mahal. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena sekarang banyak desain perhiasan berlian yang dibuat untuk anak muda. Selain itu, harganya pun juga menyesuaikan kantong sehingga kamu berkesempatan untuk memilikinya. Di bawah ini merupakan rekomendasi perhiasan berlian koleksi The Palace dengan harga bersahabat.

Kalung Liontin

Kalung umum digunakan oleh wanita untuk menghias leher indah mereka. Menambahkan kalung juga dapat membuat outfit yang sederhana terlihat lebih beraksen dan istimewah. Kamu bisa memilih kalung dari koleksi Bermoela dari The Palace yang di desain menyatu dengan liontin. Dengan demikian, tampilan kalung pun tidak monoton hanya rantai saja.

Liontin kalung ini berbentuk tulisan Love dengan font yang sangat manis. Pada huruf O juga menggunakan desain hari yang ditambahkan 3 butir mata berlian. Desain ini termasuk sederhana dan elegan serta sangat mewakili penampilan gaya muda. Kalung manis diatas terbuat dari material rose gold sehingga terlihat kalem dan anggun.

Cincin Emas Berlian

Jenis perhiasan lainnya yang hampir selalu digunakan setiap hari yaitu cincin. Nah, supaya penampilan terlihat lebih mahal, anggun dan berkelas bisa banget menggunakan cincin emas berlian. Kamu yang sudah bekerja akan lebih cocok menggunakan cincin berlian sehingga penampilanmu akan mengesankan dan meyakinkan para klien. 

Gimana, kamu pasti tertarik dengan desain cincin diatas kan? Keunikan desain cincin tersebut terdapat pada peletakan tiga butir berlian. Selain itu, permukaan cincin seakan terbelah oleh garis yang tidak terlalu lebar. Pada bagian sisi bawah cincin terdapat detail buat-bulat kecil yang terlihat rapi.

Kamu juga bisa memilih model lainnya namun masih dengan konsep yang sama yaitu terdapat butiran bola-bola kecil pada frame cincin. 

Cincin ini tidak kalah cantik dengan desain sebelumnya. Hanya saja terdapat detail bergelombang dan cela pada bagian frame. Selain itu, cincin kedua yang menggunakan berlian solitaire untuk mempermanis penampilannya. Kamu bisa memilih model yang dapat mengekspresikan yang berpenampilan atau kepribadianmu.

Liontin

Untuk kamu yang sudah memiliki kalung emas maka bisa menambahkan liontin berlian agar terlihat lebih memukau. Saat membeli liontin pastikan kamu memilih material yang sama dengan kalung yang kamu gunakan agar terlihat serasi dan tidak menggores satu sama lain. Nah, jika kalung yang kamu miliki terbuat dari emas putih serta memiliki desain rantai kecil maka akan sangat sesuai jika dikolaborasikan dengan liontin berlian solitaire. Aksen berlian yang hanya satu butir akan membuatnya lebih menonjol namun tanpa terkesan berlebihan.

Frame pengait berlian pada liontin juga memiliki desain yang minimalis namun tetap mengedepankan keindahan. Kamu bisa menggunakan liontin ini untuk acara kasual atau pun formal. Gunakan outfit yang mengekspos area leher agar liontin tersebut menjadi fokus utama penampilanmu. 

Itulah beberapa rekomendasi pilihan perhiasan terjangkau yang bisa kamu dapatkan di The Palace. Masih ada banyak ragam koleksi perhiasan lainnya yang bisa kamu temukan dengan mengunjungi katalog online di website resminya.

No comments

Post a Comment