Model Gelang Berlian Terjangkau yang Ada di Mondial



Memakai gelang berlian memang membuat penampilan jadi lebih anggun. Kilaunya mampu merubah penampilan pemakainya seketika. Apa lagi dengan berbagai modelnya yang beragam seperti sekarang. Bahkan, sekarang Anda bisa menemui banyak gelang berlian terjangkau dengan berbagai model. Apa saja ya?

Model Rantai (Chain)

Seperti namanya, gelang model rantai berbentuk "chain" atau rantai. Gelang ini termasuk gelang yang memiliki desain yang klasik dan tak lekang oleh waktu. 

Biasanya, gelang rantai ini terbuat dari material emas, perak atau platinum. Selain itu, ternyata gelang rantai ini juga memiliki beberapa jenis tautan loh. 

  • Cable chain - Cable chain dianggap yang paling umum dengan desain tautan berbentuk bundar atau oval. Sangat sederhana. Tautan ini saling berhubungan baik itu secara vertikal atau horizontal. 

  • Rantai tautan datar (flat link chain) - Jenis rantai ini juga cukup umum dan modelnya mirip seperti cable chain yang saling bertautan dan antar tautannya berbentuk bulat tapi datar. 

  • Beads chain - Jenis gelang ini memiliki desain yang berbeda karena gelang ini memiliki desain yang berbentuk mirip bola. Jadi bola-bola kecil ini memiliki lubang di tengahnya dan kemudian dihubungkan oleh sulur kecil sehingga saling terhubung. 

Mesh 

Rantai jenis "mesh" merupakan untaian rantai yang dibentuk dengan cara ditenun, sehingga rangkaiannya jadi lebih tebal. Makanya kalau dilihat gelang ini akan nampak lebih lebar. 

Rantai Ular (Snake)

Gelang ini memiliki rantai yang didesain berbentuk pelat atau cincin bundar halus dengan sedikit lengkungan di tengahnya. Sehingga, cincin ini saling terikat membentuk tabuk yang memiliki efek zig zag sehingga penampakannya mirip sekali dengan ular. 

Selain itu, permukaan gelang ini juga hampir tertutup sempurna. Makanya tak heran kalau desain gelang ini ini sangat cantik. Bila dipakai juga gelang ini termasuk memiliki desain yang fleksibel. 

Byzantine 

Rantai "byzantine" termasuk gelang yang memiliki desain rantai yang rumit. Desain ini juga kerap disebut dengan "king's braid" yang mana rantai saling terhubung satu sama lain seperti kepangan dengan bentuk horizontal atau vertikal. Desainnya pun cenderung kompleks. 

Rolo 

Mirip dengan "chain", rantai rolo memiliki bentuk bundar atau oval. Namun gelang dengan desain ini cenderung berat. Meski demikian gelang ini juga dikenal kokoh. Makanya gelang ini sering diadopsi. 

Rope (tali)

Desain selanjutnya adalah "rope" yaitu berupa tali. Gelang ini terlihat seperti dua rantai yang saling terjalin membentuk untaian mirip tali. Bila didesain menggunakan material emas, gelang ini hasilnya akan sangat indah. 

Venetian/Box 

Desain "venetian" merupakan desain yang tidak biasa karena desainnya berbentuk kotak. Dan, desain "venetian" ini termasuk yang paling populer loh. Ini karena desainnya yang klasik dan elegan sehingga membuat penampilan jadi trendi. Selain itu, jenis gelang ini juga mudah dipadankan.

Tennis Bracelet Hilarity 

Gelang model tennis adalah salah satu model rantai gelang yang juga populer. Biasanya jenis gelang ini memiliki hiasan berlian di sekelilingnya. Dalam seri Hilarity, Mondial juga merilis gelang tenis yang bisa Anda jadikan item untuk bergaya. 

Tentu saja, gelang tennis memiliki kemewahan yang tak terhingga dimana gelang ini mengambil desain ala barat. 

Gelang tennis ini tidak hanya cocok dikenakan oleh wanita dewasa saja, tapi juga wanita muda yang menginginkan penampilan yang mewah dan anggun. Gelang ini sangat pas bila dikombinasikan dengan gaun pesta.

Nah, bagaimana? Kira-kira jenis gelang mana yang menjadi favorit Anda?

No comments

Post a Comment