Rekomendasi Model Cincin Lamaran Terbaru Kekinian



Sedang mencari model cincin lamaran yang terlihat modern look? Ada beberapa solusi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Bahkan saat ini ada banyak sekali model yang bisa Anda pilih untuk prosesi lamaran Anda dengan pasangan tercinta. Dengan rekomendasi yang tepat, maka prosesi tunangan Anda bisa menjadi lebih optimal.

Saat ini ada banyak pilihan model cincin lamaran yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk cincin tunangan.  

1.  Cincin Solitaire Minimalis yang Elegan

Cincin lamaran yang pertama ini adalah model cincin yang sangat populer sekali. Modelnya juga sangat mudah sekali untuk Anda temukan. Cincin solitaire adalah desain cincin yang banyak disukai karena modelnya yang fleksibel.  Solitaire merupakan cincin yang saat ini hadir dengan berbagai macam pilihan model.

Ciri-ciri cincin solitaire juga mudah sekali untuk dikenali. Modelnya yaitu dihiasi dengan satu berlian besar di bagian tengah yang berfungsi sebagai centering sehingga cincin ini menjadi terlihat lebih elegan.

2.  Eternity Ring

Model yag selanjutnya merupakan perhiasan yang tidak kalah bagus untuk model cincin lamaran. Anda dan pasangan tercinta bisa memilih cincin yang terlihat mewah bertajuk eternity ini sebagai cincin untuk tunangan atau lamaran. Model cincin tersebut terlihat mewah karena menggunakan beberapa berlian yang terlihat menawan.

Cincin eternity merupakan sebuah perhiasan yang dikelilingi oleh berlian. Semakin bagus dan juga berkualitas jenis berlian yang digunakannya, maka akan menjadi lebih istimewa.

3.  Cincin Halo yang Terlihat Mewah

Jenis cincin yang selanjutnya ini cocok untuk Anda yang suka model perhiasan mewah dan elegan. Desain cincin ini sedikit sama dengan cincin solitaire. Cincin Halo memiliki berlian besar yang menjadi centering di bagian tengah, yang kemudian membuatnya mirip seperti solitaire.

Namun, ada perbedaan antara Halo dan solitaire. Perbedaannya terletak pada penambahan berlian. Jika solitaire hanya hanya ada satu berlian saja, maka Halo ada penambahan berlian yang diletakkan di sekeliling berlian centering.

4.  Model Cincin Couple

Model selanjutnya sangat cocok sekali untuk prosesi pernikahan maupun tunangan, yaitu cincin couple. Model cincin ini ada dua pilihan tema. Tema pertama adalah cincin yang ada kesamaan meskipun tidak selalu harus identik.

Cincin couple bahkan tidak hanya untuk lamaran saja. Selain itu Anda bisa memilihnya sebagai model cincin pernikahan atau bahkan untuk hadiah bagi pasangan. Model cincin couple yang ada di pasaran saat ini sangat beragam sehingga bisa Anda pilih sesuai keinginan.

5.  Cincin Custom yang Unik

Jika Anda ingin punya sebuah perhiasan cincin yang berbeda dan unik, cincin custom bisa menjadi pilihannya.  Cincin custom ini, memiliki desain yang bisa Anda sesuaikan dengan selera pemiliknya.

Selain itu, cincin model custom yang Anda pesan juga berpotensi dibuat oleh desainer yang handal dan berpengalaman, terutama jika memilih brand yang tepat.

6.  Cincin Trilogy  

Untuk Anda yang ingin memiliki cincin yang juga memiliki filosofi dan makna yang dalam, cincin tiga berlian atau trilogy ring diamond ini bisa menjadi jawabannya. Cincin tiga berlian terlihat menawan dan membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan. Itulah kenapa modelnya sangat cocok untuk prosesi lamaran.

Cincin tiga berlian adalah sebuah cincin yang memiliki makna filosofi masa lalu, masa kini dan juga masa depan.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih model cincin lamaran, saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di MONDIAL. Ada banyak pilihan, termasuk cincin custom yang unik.

No comments

Post a Comment