Model Anting Berlian Terbaru Dan Tips Memilihnya



Wanita dan perhiasan merupakan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan, sehingga tidak heran kalau para kaum hawa selalu suka dan sering membeli perhiasan. Baik itu berupa anting, kalung, liontin cincin dan berbagai jenis lainnya. pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa model anting berlian terbaru dan cara untuk memilihnya.

Dalam memilih anting tentunya tidak boleh sembarangan, kita harus benar-benar memperhatikan mengenai beberapa hal. Nah kira-kira apa saja model anting berlian terbaru dan cara memilihnya. Kali ini kita akan membahas cara memilihnya terlebih dahulu.

Cara Memilih Model Anting Berlian Terbaru


Pilih anting yang berbahan dasar emas

Kalau Anda baru pertama kali melakukan tindik telinga, maka pilihlah anting yang berbahan dasar dari emas. Kenapa harus emas? Karena emas tidak menyebabkan reaksi alergi, bahkan di kulit sensitif sekalipun. Penting untuk Anda waspada jika perhiasan yang Anda pakai menyebabkan alergi dan permasalahan kulit lainnya, karena biasanya itu dibuat dari logam mulia lainnya seperti nikel dan kobalt yang terkadang dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang, emas merupakan pilihan yang paling aman.

Pilih Model Anting-Anting Berlian Yang Mudah Untuk Dibersihkan

Dalam memilih anting sebaiknya Anda memilih model yang simpel, kenapa memilih yang simpel? Sebenarnya model yang simple adalah yang paling mudah untuk dibersihkan. Sehingga tidak berbahaya bagi telinga Anda kedepannya. 

Pilih Sesuai Kebutuhan

Jika Anda memilih anting, maka ada baiknya memilih sesuai kebutuhan. Artinya sesuai dengan budget maupun besaran karatnya. Menyesuaikan budget tidak membuat Anda pusing karena terlalu mahal, dan menyesuaikan besaran karatnya supaya ketika Anda pakai anting tidak menyiksa telinga Anda.

Setelah kita mengetahui cara memilihnya, selanjutnya kita bisa memilih model anting berlian terbaru diantaranya yaitu;

Stud earrings

Ini sebagai salah satu model anting kekinian yang menggunakan perpaduan berlian, dan sebagai anting-anting cukup popular. Anting ini memiliki desain yang simpel dan minimalis, sangat cocok untuk Anda gunakan keperluan Daily. Jenis anting yang satu ini mempunyai kesan yang timeless sehingga bisa sempurna jadi pilihan untuk berbagai kalangan.

Drop earrings

Berikutnya yaitu model anting drop earrings, yang juga sangat populer digunakan saat ini. Ini tentu seperti namanya, jenis anting-anting yang satu ini mempunyai model yang menjuntai. Sempurna untuk memperoleh penampilan yang sangat elegan dan glamor.

Dangle earrings

Ini merupakan salah satu anting berlian yang sudah sangat popular dengan nuansa yang mewah untuk tampilan Anda. Anting-anting model dangle tersebut tentunya sangat cocok kalau digunakan sebagai pilihan untuk melengkapi penampilan pada saat menghadiri acara pesta, dinner serta berbagai momen istimewa lainnya.

Hoop earrings

Anting jenis ini sebagai salah satu model terbaru dengan variasi berlian, sampai dengan saat ini masih popular. Anting ini sangat mudah untuk dipadupadankan serta sangat praktis dalam membuat penampilan untuk semua gaya. Anting ini memiliki bentuk dengan berbagai variasi ukuran, tak heran kalau anting ini sebagai pilihan untuk berbagai macam kalangan. 

Model anting-anting tersebut bisa menyemarakkan look yang cukup casual maupun glamor. Hoop earrings dapat Anda padukan menggunakan casual dress serta kacamata hitam untuk membuat penampilan Anda semakin kekinian.

Anting-anting chandelier

Ini merupakan salah satu jenis anting yang sangat popular, jenis anting-anting tersebut  mempunyai bentuk panjang menjuntai minimal terdapat dua lapis dengan berlian serta  berbagai batu permata. Bentuk anting-anting tersebut menyerupai lampu chandelier yang cukup glamor dan penuh kilauan.

Itulah informasi mengenai model anting berlian terbaru dan cara memilihnya, semoga bermanfaat ya?.

No comments

Post a Comment