7 Kalung Berlian Asli yang Terjangkau dari The Palace

The Palace adalah brand yang terkenal dengan tagline #Therlengkap, #Therjamin, dan #Thermurah. Jika Anda sedang mencari kalung berlian asli yang terjangkau, maka brand satu ini adalah jawabannya. Ada banyak kalung terjangkau dengan desain minimalis, elegan, hingga modern. Perhiasan tersebut hadir dalam koleksi Moela yang memang terkenal dengan harga terjangkau.

7 Kalung Berlian Asli dari The Palace

Moela Collection terdiri dari Moela, Kamoela, Bermoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Setiap serinya menawarkan kalung asli yang pastinya menarik. Berikut rekomendasi kalung yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Kalung Modela Anim

Rekomendasi pertama dari seri Modela yang terkenal dengan desain kekinian dan modern. Kalung bernama Modela Anim ini menggunakan desain segi enam atau hexagon. Ada satu berlian kecil yang diletakkan di ujung bawah untuk membuat tampilan lebih menawan. Kalung Modela Anim menggunakan material rose gold dengan desain yang begitu menawan dan kekinian.

2. Kalung Lovela Ratihati

Jika Anda adalah wanita yang penuh dengan cinta, maka kalung Lovela Ratihati cocok untuk dipertimbangkan. Kalung satu ini menggunakan simbol cinta dengan bagian tengah yang terbuka. Ada satu berlian round cut yang dipasang pada bagian bentuk simbol hatinya. Kalung ini tampak minimalis dan cocok untuk mengungkapkan rasa cinta. Entah itu cinta pada orang lain ataupun diri sendiri.

3. Liontin Modela Payas

Rekomendasi kalung berlian asli selanjutnya adalah kalung Modela Payas. Berbeda dari kalung sebelumnya, kalung ini menggunakan material berupa white gold atau emas putih. Meskipun menggunakan emas putih, namun desainnya kekinian dan unik. Kalung Modela Payas menggunakan desain marquise bertumpuk. Rangkanya juga terlihat seperti dipilih sehingga menambah kecantikan dari berlian yang ada di bagian tengah.

4. Kalung Moela Intro Kros

Kalung Moela Intro Kros merupakan salah satu koleksi terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Kalung ini memang hanya memakai satu butir berlian saja, namun menambah kecantikan dan keindahannya. Bentuknya sendiri seperti bunga dengan empat kelopak. Untuk materialnya, brand ini menggunakan material white gold atau emas putih 18 karat. 

5. Kalung Modela Elvora

Rekomendasi selanjutnya juga datang dari seri Modela yang memang menjadi favorit banyak wanita. Kalung Modela Elvora ini menggunakan satu butir berlian round cut di bagian tengahnya. Bentuknya bundar dan seperti dihubungkan dengan uniknya. Keunikan lain dari kalung ini yaitu kombinasi antara material white gold dan juga rose gold. Namun, bagian rantainya menggunakan rose gold

6. Kalung Lovela Abadi

Seri Lovela juga memiliki kalung unik bernama kalung Lovela Abadi. Ciri khas kalung satu ini yaitu menggunakan simbol infinity atau keabadian. Keunikan dari kalung adalah adanya tulisan love pada simbol infinity. Pada bagian tulisan love dihiasi berlian round cut yang mempercantik kalung. Selain dipakai sendiri, kalung Lovela Abadi juga cocok digunakan sebagai hadiah untuk orang tersayang.

7. Kalung Bermoela Angoen

Rekomendasi terakhir datang dari seri yang menggunakan konsep solitaire. Kalung solitaire adalah kalung yang menggunakan satu berlian atau berlian tunggalnya menonjol. Kalung ini tampak minimalis dengan round cut diamond berukuran besar. Material yang digunakan adalah white gold sehingga menambah kesan minimalis dan elegan. Anda bisa memakai kalung Bermoela Angoen untuk aktivitas sehari-hari. 

Adakah kalung berlian asli di atas yang cocok dengan Anda? Brand #NationalJeweler satu ini masih memiliki puluhan koleksi kalung terjangkau lainnya. Datang langsung ke gerainya untuk menemukan kalung terbaik. Jangan lupa ikuti website, akun Instagram, dan akun TikTok The Palace Jeweler untuk mendapatkan informasi mengenai produk terbaru. 


No comments

Post a Comment