Manchaster United Memburu Kemenangan

Manchaster United yang tengah giat mengumpulkan poin-poin kemenangan mencoba perlahan bangkit dari keterpurukan setelah lepasnya Sir Alex yang pensiun. Rooney dan kawan-kawan dituntut agar menampilkan performa yang baik sehingga dapat kembali mengembalikan Manchaster United ke masa kejayaannya seperti dulu saat masih bersama Sir Alex.

Jadwal bola terkini Manchaster United pada pekan ini harus bersiap berlaga melawan West Ham. Rooney dan kawan-kawan harus bisa meraih poin penuh dan mengalahkan West Ham di pertandingan nanti.
Manchaster United Memburu Kemenangan

Pertandinagan melawan West Ham yang akan digelar pekan ini akan membuat tim Setan Merah ini tampil mati-matian dengan kekuatan yang penuh. Setan Merah harus mutlak mendapatkan 3 poin kemenangan saat melawan West Ham nanti. Pasalnya Manchaster United tengah mengamankan posisinya di zona Liga Champions dan memburu habis-habisan poin kemenangan nanti. Para pengamat sepak bola sudah meyakini kalau pertandingan Setan Merah melawan West Ham nanti akan menjadi pertandingan yang spektakuler, karena dapat dipastikan Manchester United akan tampil ngotot demi tiga poin untuk menjaga klasemen sementara mereka.

Setan Merah yang kini dibawah asuhan Louis van Gaal memang tengah berada dalam kondisi yang positif. Semenjak kekalahan yang dialami ketika melawan Southampton pada pertengahan Januari yang lalu, Setan Merah belum lagi mendapatkan kekalahan lagi pada empat laga yang telah dilewatinya kemarin. Lebih rinci lagi mereka mendapatkan tiga kali kemenangan dan satu lagi berakhir dengan seri.

Rentetan hasil yang memuaskan tersebut begitu sangat ingin dipertahankan oeh Wayne Rooney dan kawan-kawan ketika melawan West Ham akhir pekan ini. Rentetan positif tersebut merupakan modal yang sangat bagus bagi tim asuhan Lous van Gaal tersebut. Setan Merah memang tengah berada di atas angin, menurut rapor pertemuan mereka dalam lima laga terakhir Rooney dan kawan-kawan tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan ketika melawan West Ham dan hanya sekai seri saja.

Pada laga melawan West Ham nanti Setan Merah dipastikan bisa dapat menurunkan squad terbaiknya, dan hanya Michael Carrick yang mungkin akan absen sementara karena cedera betis yang dialaminya. Pemain lain seperti Van Persie, Daley Blind hingga Radamel Falcao akan menjadi pemain yang diandlkan oleh Van Gaal pada laga melawan West Ham nanti.

Kita lihat apakah Setan Merah berhasil meraih tiga poin kemenangan mereka agar dapat mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions pada akhir pekan ini.

Comments

Popular Posts