Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Menggunakan Alpukat

Kaum hawa dikenal sebagai makhluk yang senang berdandan. Senang memoles diri serta senng bila terlihat perfect di depan umum. Bayangkan bila ternyata kulit tubuh yang di damba-damba puti dan berseri tiba-tiba menjadi kusam dan kering apalagi bersisik. Bisa jadi kaum hawa tidak akan pernah keluar untk menunjukkan dirinya sendiri dalam keadaan seperti ini.

Memiliki kulit putib berseri memang yang diinginkan untuk tampil menarik di depan umum, bila memiliki kulit putih pun sangat berpengaruh pada kaum hawa, maka berbagai cara pastinya akan dilakukan oleh kaum hawa supaya memiliki kulit yang bersih bersinar. Bila harus slalu melakukan perawatan di salon maupum di klinik kecanikkan tntunya anda harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit.


Padahal sebebnarnya anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan bahan alami yang tersedia di alam dan tidak susah ditemukan di pusat pembelanjaan maupun di pasar. Salah satu bahan alam yang bisa anda gunakan untuk menjadikan kulit anda putih dan terawat adalah dengan menggunakan buah alpukat. Berikut cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan alpukat :

- pertama tama yabg harus anda lakukan adalah menyiapkan beberapa buah alpukat, beberapa buah jeruk nipis. Kemudian anda lumatkan buah alpukat setelah itu blender.
- langkah selanjutnya anda peras jeruk nipis sampai memiliki cairan perasan, kemudian tambahkan 1 sdm perasan jeruk nipis tersebut ke dalam buah alpukat yang telah di blender tadi. Kemudian blender kembali supaya kedua bahan tersebut tercampur rata.

- setelah diblender, pastikan bahwa kedua bahan tadi halus. Setelah halus kemudian oleskan campuran alpukat dengan perasan jeruk nipis tadi ke seluruh tubuh. Balurkan seperti anda menggunakan masker. Setelah merata ke seluruh tubuh diamkan beberapa saat kira-kira sampai 15 menit atau sampai kering dan terasa mengeras di kulit.

- kemudian bilas secara merata dengan menggunakan air dingin. Lakukan hal tersebut sebelum anda mandi. Setelah anda membilas bersih masker alpukat, sebaiknya anda kemudian mandi. Serta lakukan hal ini secara rutin dan teratur, lambat laun anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan pada kulit tubuh anda.

Popular Posts