Tips Memakai Celana Jogger Untuk Menunjang Penampilan Anda

Dunia fashion lebih banyak dikaitkan dengan kaum hawa, meskipun fashion juga tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kaum pria. Namun fashion untuk kaum wanita jauh lebih beragam dibanding kaum pria. Salah satu model celana yang saat ini sedang ngehits di kalangan anak muda zaman sekarang adalah celana Jogger. Jenis celana ini merupakan celana berjenis training yang sangat digemari.
Bahan yang digunakan untuk celana jenis jogger ini bermacam-macam, ada jenis jeans, katun, spandex, dan lain-lain. untuk mendapatkan produk celana jenis jogger berkualitas, anda bisa langsung melihatnya di toko online yang menyediakan berbagai produk fashion terbaik dengan harga termurah.

Agar anda tampil menarik menggunakan celana model jogger, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan seperti berikut ini:

1.  Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Agar celana jogger bisa menunjang penampilan anda, sebaiknya anda menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. jika anda memiliki bokong dan pinggul yang besar, anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan atasan yang sedikit longgar agar terlihat seimbang dengan bentuk tubuh anda.

2.  Cermati jahitan celana model jogger

Ada banyak model celana jenis jogger dengan bentuk dan jahitan yang berbeda-beda, seperti jogger slim cut yang akan membuat penampilan anda lebih fashionable, ada juga jogger baggy yang sesuai bagi anda yang ingin tampil androgini dan boyish.

3.  Celana model jogger untuk acara resmi

Agar anda tidak mengalami saltum atau salah kostum, anda sebaiknya menyesuaikan pakaian dengan jenis acara yang akan dihadiri. Seperti untuk menghadiri acara formal seperti meeting di tempat kerja dan lainnya, anda harus menghindari memakai celana model jogger dari bahan spandex atau jeans. Sebagai gantinya, anda bisa memilih jogger dari bahan katun atau dengan sentuhan silky agar terkesan lebih formal. sempurnakan penampilan anda dengan menggunakan pumps heels.

Demikianlah tips memakai celana model jogger agar penampilan anda semakin menarik. Untuk mendapatkan produk celana model jogger terbaik.

No comments

Post a Comment