Aplikasi Games Pada Gadget

Salah satu alasan orang memilih gadget berkualitas baik selain untuk mempermudah aktifitas sehari-hari, alasan lain karena gadget adalah media untuk memberi hiburan kepada pemiliknya. Saat ini banyak orang yang memilih main games di Tablet dan smartphone, alasannya karena lebih simple dibanding harus memasang perangkat di televisi, PC, Notebook atau console games. Games pada gadget lebih praktis, cocok untuk anak-anak dan dewasa, baik dengan menggunakan jaringan selular atau tanpa jaringan selular.
Aplikasi Games Pada Gadget
Tips memilih fitur smartphone untuk aplikasi games pada gadget.

Gamexoen merencanakan waktu mendatang akan lebih fokus pada mobile gaming khususnya untuk pasar smartphone dan tablet. Tips memilih produk yang sesuai untuk diaplikasikan games pada gadget yaitu :

Speed dan performa tablet
Memilih tablet yang kencang agar tidak mengganggu saat games dioperasikan, biasanya prosesor yang digunakan untuk lancar bermain games yaitu minimal dual core 1 Ghz, Ram 1 GB.

Konektifitas
Tablet yang digunakan anak-anak memang tidak memerlukan fitur 3G atau 4G tapi beberapa orang dewasa khususnya yang sangat “addict” terhadap games memerlukan jaringan 3G atau wifi bahkan 3G + wifi.
Alasan memilih gadget dibanding perangkat lain untuk main games.

Alasan seseorang memilih games pada gadget dibandingkan menggunakan perangkat lain karena beberapa alasan yaitu :

Memiliki respons pada sentuhan dengan cepat karena layar responsif.
Sistem operasi baik IOS atau Android menghasilkan kinerja sistem pada tablet lebih baik.
Internal memori besar membantu sistem berjalan lancar.
Dua kamera pada tablet membantu beberapa games yang membutuhkan fungsi fitur kamera.
Koneksi cepat karena menggunakan 3G atau wifi.
Tidak berat kalau dibawa bepergian.
Kualitas baterai yang kuat membantu gamer lebih lama mengoperasikan games pada tablet.
Bermain games diselingi dengan video player dan musik player sehingga tidak repot membawa lebih dari 1 gadget untuk mendapatkan beberapa fungsi sekaligus.
Kualitas gambar dan respon gerak pada layar lebih baik.

Beberapa keuntungan tersebut yang membuat orang lebih memilih menggunakan tablet untuk bermain games dibandingkan perangkat lain.

Comments

Popular Posts