Pilihan Tepat Menikmati Best Shabu In Jakarta

Pilihan tepat menikmati best shabu in Jakarta
Salah satu kewajiban kita untuk menjaga agar tubuh selalu sehat yaitu dengan mengkonsumsi jenis makanan yang sehat. Berbagai jenis makanan sehat tersebut bisa kita dapatkan baik di rumah maupun di sebuah restoran. Jika kita bosan akan semua jenis makanan yang biasa dihidangkan di rumah, maka tidak ada salahnya jika kita sesekali makan di restoran untuk menikmati berbagai menu masakan yang sebelumnya belum pernah dimasak di rumah. 

Banyak sekali pilihan restoran yang bisa kita pilih khususnya bagi Anda yang tinggal di kota Jakarta mulai dari restoran khas masakan nusantara sampai restoran yang menyediakan berbagai masakan luar negeri. Salah satu restoran yang bisa kita kunjungi yaitu Shabu Shabu Gen yakni sebuah restoran Jepang yang menyediakan berbagai menu masakan khas Jepang yang berkualitas sehingga sangat sehat untuk di makan. Restoran Jepang yang berpredikat best shabu in Jakarta ini terletak di Jl. MH Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46 Jakarta.

Bagi Anda yang baru pertama kali makan di restoran Jepang, maka pertamanya kita akan disambut dengan pelayanan yang memuaskan dengan ciri khas orang Jepang yaitu membungkukan kepala sebagai tanda penghormatan kepada tamu yang datang. Selanjutnya kita dipersilahkan untuk memilih jenis menu apa yang akan dipesan. Salah satu menu favorit yang terdapat di restoran Jepang ini yaitu Shabu Gen Premium Japanese Beef tasting menu. Sebuah menu masakan Shabu Shabu yang berupa daging sapi yang diiris tipis.

Penyajian satu set shabu shabu ini biasanya dihidangkan bersama salad beserta Chawan Mushi. Untuk menu utamanya berupa irisan daging sapi kualitas premium yang biasanya langsung di impor dari Jepang. Jenis daging sapi yang digunakannya yaitu Kagoshima sirloin, hida beef sirloin, kagoshima ribeye serta hida beef ribeye. Pemilihan jenis daging yang berkualitas tinggi ini merupakan salah satu keunggulan menu shabu shabu yang ada di Shabu Shabu Gen.

Nah itu dia informasi sekilas tentang menu shabu shabu yang ada di Shabu Gen yeng merupakan best shabu jn Jakarta.




No comments

Post a Comment