Produk Wardah Acne Series

Produk Wardah Acne Series
Memliki kulit wajah yang mulus cerah berseri sungguh suatu hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang terutama bagi seorang wanita yang sangat perhatian sekali terhadap kecantikan wajah. Untuk memelihara kesehatan kulit wajah tentu saja harus ada pemeliharaan dan perawatan tentunya. 

Jika tidak dirawat kulit wajah akan timbul hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya jerawat. Jerawat timbul karena kondisi dari wajah yang kotor dan tidak bersih sehingga bakteri sangat cepat berkembang pada daerah yang kotor, untuk mencegah tibulnya jerawat yang semakin banyak atau sebelum timbul adanya jerawat maka kebersihan kulit harus selalu diperhatikan. 

Produk wardah menghadirkan rangkaian bagi kulit yang memiliki masalah terhadap jerawat.

Rangkaian perawatan jerawat yang membersihkan pori, mencegah dan menyembuhkan jerawat, serta membantu meminimalkan noda bekas jerawat. Produk wardah mengeluarkan produk yang bernama acne series, diantaranya :

Acne cleansing gel (17000)
Sabun pembersih bentuk gel. Mengandung oil control yang mengurangi kelebihan minyak, zat anti iritasi dan keratolyc agent yang mempercepat pengeringan jerawat.

Acne gentle scrub (17000)
Pembersih wajah berjerawat dengann scrub halus yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Dengan oil control, keratolyc agent dan anti iritant. Guanakan setiap 2 hari sekali

Pore tightening toner (21000)
Toner tanpa alkohol untuk kulit berjerawat, diperkaya dengan aloe vera sebagai moisturizer, Zinc Gluconate dan ekstrak witch hazel untuk mengurangi minyak berlebih dan meringkas pori. Formulanya efektif menjadikan Wajah lebih segar, tidak nampak mengkilat, bebas jerawat dan tetap lembab.

Acne Perfecting Moisturizer Gel (25000)
Pelembab gel dengan SPF 18. Melembabkan dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Acne Treatment Gel (16000)
Gel dengan triclosan yang mencegah timbulnya jerawat, beta glucan ( anti iritasi ) dan asam salisilat ( keratolitik ) untuk mengelupaskan dan mengeringkan jerawat. Gunakan hanya pada titik jerawat.

Dengan perawatan produk wardah acne series tidak perlu takut lagi wajah berjerawat, dengan penggunaan yang teratur maka wajah akan terhindar dari jerawat.

No comments

Post a Comment