Review BB Cream di Bawah 50 ribu, Emina BB Cream

Review BB Cream di Bawah 50 ribu, Emina BB Cream
Salah satu langkah penting yang harus dilakukan dalam merias wajah ialah membuat warna kulit tampak merata dan semua noda yang mengganggu tertutupi. Tentu saja hal tersebut bisa dilakukan dengan memberikan alas bedak sebelum menggunakan bedak. Dalam riasan sehari-hari sebaiknya menghindari penggunaan foundation karena teksturnya yang berat bisa merusak jaringan kulit. 

Para ahli kosmetik mengembangkan teknologi dengan meluncurkan produk yang disebut dengan Blemish Balm Cream disingkat jadi BB Cream. Salah satu BB Cream murah dan lokal yang punya kualitas yaitu BB Cream dari Emina. Berikut akan disampaikan review BB Cream dari Emina.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa produk kosmetik Emina diformulasi dengan tekstur yang sangat ringan sehingga untuk di pakai sehari-hari bisa sangat aman dan nyaman. Walau teksturnya yang ringan akan tetapi, BB Cream ini cukup efektif menjadi alas bedak dan membuat beak cukup tahan lama dalam waktu yang panjang. 

Selain itu BB Cream ini memberikan efek glowing ketika sudah di gunakan. Tekturnya iquid tetapi tidak terlalu cair. Sehingga tetap melembabkan kulit tanpa membuatnya terlihat berminyak. Untuk masalah coveradge, emina BB Cream ini cukup efektif menutupi dan menyamarkan noda hitam pada wajah sehingga tampilan wajah menjadi lebih flawless dan halus. Tentu saja hal tersebut sangat membahagiakan karena bisa menyegarkan wajah.

Dalam review BB cream Emina ini juga akan disampaikan masalah kemasan yang sangat minimalis sehingga nyaman untuk dibawa kemana-mana, wajar saja bila harga nya super terjangkau berada dikisaran 30ribuan. BB Cream ini sudah mengandung SPF 32 sehingga bisa tahan terhadap bahaya sinar matahari. 

Untuk memperoleh BB cream ini sangat mudah karena anda bisa membelinya secara online. Femaledaily anda bisa memperoleh berbagai revie produk kosmetik berkualitas dan terjamin keasliannya. Di femaledaily juga anda dapat mereview BB cream tersebut, karena ada 3 warna yang bisa menjadi pilihan anda yaitu natural, light, dan caramel. Tentu saja pemilihannya disesuaikan dengan jenis kulit anda.


No comments

Post a Comment