Sensasi Best Shabu Shabu di Jakarta

Sensasi Best Shabu Shabu di Jakarta
Anda pecinta makanan Jepang shabu shabu ? Pasti anda selalu berburu restoran shabu shabu juga kan. Nah untuk anda yang berada di Ibukota beruntunglah anda karena di sana ada salah satu restoran shabu shabu yang menjadi best shabu shabu di jakarta yaitu shabu gen. Anda harus nih sempatkan untuk mampir ke restoran ini loh . 

Karena ini akan menjadi surga shabu shabu bagi anda para pecinta kuliner jepang. Mengapa? Karena jika anda mencicipi shabu shabu di sini anda akan merasa seperti makan di negara makanan ini berasal yaitu di negeri sakura. Efek dari konsep dan design dengan nuansa yang benar benar negri sakura yang di buat oleh shabu gen ini pastinya tidak akan membuat anda kecewa.

Shabu gen juga mengimpor langsung dagingnya dari negeri sakura loh. Maka dari itu dagingnya premium punya deh. Walaupun harga yang terbilang cukup mengkocek kantong anda, tapi anda akan berkata bahwa harga yang anda keluarkan itu murah. Karena pelayanan dan hidangan yang anda cicipi tidak akan mengecewakan. 

Malah pasti akan membuat anda untuk datang lagi ke best shabu shabu di jakarta shabu gen ini. Dan pastinya tidak akan asyik jika anda datang kesana seorang diri. Sangat disarankan agar anda membawa keluarga atau teman anda saat ingin datang kesini supaya anda memiliki teman bertukar cerita tentang rasa dari hidangan yang anda cicipi dan bisa saling mencicipi satu sama lain.

Selain dengan keluarga atau teman, anda bisa loh ajak seseorang yang spesial untuk anda untuk kencan makan malam di best shabu shabu di jakarta ini. Karena shabu gen memiliki menu set spesial makan malam untuk anda. di dukung dengan nuansa dan konsep dari shabu gen ini. 

Kencan makan malam anda pasti akan bertambah spesial juga loh. Penasaran kan pasti. Untuk anda yang hanya sedang berlibur ke ibu kota bisa dong mampir ke shabu gen agar liburan anda punya cerita.

1 comment