Alat Tes Kesuburan Sangat Perlu, Yuk Simak!

Hasil gambar untuk cara pakai ovutest

Alat Tes Kesuburan Sangat Perlu, Yuk Simak! Hari-hari yang paling subur dalam siklus anda adalah hari-hari menjelang ovulasi, sebelum telur dilepaskan dari ovarium. Setelah ovulasi, sel telur bertahan hanya selama 24 jam.

Sementara sperma mempertahankan kemampuan pembuahan selama dua hingga tiga hari di saluran tuba. Untuk alasan ini, kami menyarankan agar pasangan melakukan hubungan setiap dua hari sepanjang masa subur. Ketahui dengan alat tes kesuburan karena hal tersebut sangat efektif untuk digunakan.

Salah satu faktor terbesar bagi wanita yang berusaha untuk hamil adalah siklus menstruasi mereka. Mengatur waktu hubungan seksual dengan pasangan selama masa subur siklus menstruasi anda, saat berovulasi, dapat secara drastis meningkatkan peluang untuk hamil. 

Hasil gambar untuk cara pakai ovutest

Sebelum anda dapat menentukan hari atau hari yang paling subur, yang juga dikenal sebagai masa kesuburan. Anda harus lebih memahami siklus tubuh dan melacaknya dengan benar. Identifikasi tahapan kunci dari siklus menstruasi anda. 

Bagaimana Cara Mengetahui Dengan Alat Tes Kesuburan?

Siklus menstruasi anda terjadi dalam beberapa tahap, tetapi ini tidak berarti masa subur sepanjang seluruh siklus menstruasi. Faktanya adalah mitos bahwa seorang wanita bisa hamil sepanjang siklus menstruasinya. 

Sebaliknya, anda hanya bisa hamil pada hari-hari yang paling subur, sebelum dan selama masa ovulasi. Ovulasi terjadi ketika telur matang dilepaskan dari ovarium anda dan bergerak ke bawah saluran tuba sehingga dapat dibuahi oleh sperma. 

Dalam fase ovulasi terjadi ketika tingkat hormon luteinizing meningkat secara dramatis. Ini merangsang pelepasan sel telur. Fase ini pendek, biasanya hanya berlangsung sekitar 16-32 jam, dan berakhir ketika tubuh melepaskan sel telur. 

Fase ini dimulai setelah ovulasi dan berlanjut sampai awal periode berikutnya. Ini mempersiapkan rahim Anda jika ada sel telur yang dibuahi dan ditanam di dinding rahim. Fase ini biasanya dimulai sekitar 14 hari ke dalam siklus dan berlangsung sekitar 14 hari. Jangan lupa gunakan alat tes kesuburan karena sangat penting untuk mengetahui kapan waktunya yang sangat tepat.

No comments

Post a Comment