Inilah Ide Untuk Dekorasi Rumah Unik

Hasil gambar untuk Dekorasi Rumah Unik snapy

Bagi sebagian orang di Indonesia, rumah merupakan tempat untuk memperoleh perlindungan dari berbagai kondisi yang ada seperti panas, dingin, gangguan binatang dan lain – lain. Ya, itulah fungsi rumah yang paling esensial sehingga semua orang sangat berharap untuk memilikinya khususnya bagi orang – orang yang saat ini sudah memiliki keluarga. Namun, tahukah anda bahwa untuk sebagian orang lagi terutama bagi kalangan menengah ke atas, rumah tidak hanya terbatas pada hal yang fungsional saja.

Mereka menganggap rumah sebagai bentuk curahan perasaan atau ide yang ada lam pikirannya. Itulah sebabnya kita mengenal apa yang namanya rumah unik. Rumah tersebut tentunya memiliki bentuk yang sangat unik sesuai dengan ide atau perasaan pemiliknya. Sebetulnya untuk memiliki rumah unik tersebut, kita bisa meminta bantuan kepada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa dekorasi rumah unik. Seluruh ide yang ada di kepala anda bisa dengan sangat mudah direalisasikan oleh perusahaan tersebut. 

Hasil gambar untuk Dekorasi Rumah Unik snapy

Bicara tentang ide dekorasi rumah unik, banyak sekali idea tau inspirasi rumah unik yang bisa anda gunakan sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan anda. Adapun beberapa ide – ide tersebut adalah sebagai berikut :

1. Dekorasi rumah bata. 

Dinding menggunakan bata ekspos memang memberikan kesan rumah pedesaan tapi tetap elegan dan keren. Bagian dalamnya bisa Anda perluas dengan membiarkannya memanjang ke atas. Bata ekspos menjadi tren saat ini karena fleksibel dipadukan dengan gaya lain seperti skandinavian, rustic, maupun industrial. Rumah bata ekspos memberikan kesan hangat dan informal, serta kontras dengan kebanyakan kehidupan profesional di kota-kota besar.

2. Dekorasi rumah skandinavia. 

Sesuai namanya, gaya skandinavia diambil dari gaya rumah sehari-hari masyarakat di negara skandinavia, seperti Swedia, Denmark, Norwegia, Islandia, Finlandia, dan sekitarnya. Gaya Skandinavia yang lapang dan terang selalu membuat suasana rumah menjadi lebih luas. Skandinavia juga menggunakan warna-warna polos, seperti putih, yang dipadankan dengan warna-warna lembut seperti biru muda, kayu krem muda, dan lain-lain.

3. Dekorasi rumah unik minimalis sub tropis. 

Jika Anda menyukai rumah yang memadukan unsur alam dan modern, rumah minimalis subtropis cocok untuk Anda. Rumah subtropis sekilas akan mengingatkan Anda kepada rumah bergaya Pasifik Selatan seperti Fiji, Samoa, atau Hawaii.

Bagi anda yang ingin memperoleh jasa pembuatan rumah unik yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, maka anda bisa menghubungi Snapy. Ya, Snapy merupakan perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan layanan pembuatan dekorasi rumah unik dengan harga yang bersahabat.


No comments

Post a Comment