Keramik Granit Artistik Terbaik untuk Penggunaan Rumah

Keramik Granit Artistik Terbaik untuk Penggunaan Rumah
keramik granit artistik

Setiap perajin rumah, apakah Anda seorang hobiis atau profesional, akan menemukan kiln berbasis rumah sebagai penghemat waktu. Lewatlah sudah hari-hari di mana Anda bermimpi menempa. Sekarang, Anda dapat memanjakan diri sendiri dengan kiln sepenuhnya dengan harga yang cukup baik! Jadi apa kiln keramik terbaik untuk digunakan di rumah? Kami mencari Anda.

Apa itu kiln?

Kiln adalah langkah penting saat membuat keramik granit artistik terbaik dari granito. Mereka menggunakan suhu yang sangat tinggi agar lempung mengalami perubahan kimia dan fisik. Panasnya mengambil tanah liat yang licin dan membuatnya menjadi bahan keramik keras yang kami gunakan sebagai tembikar. Sederhana.


Alat Pelindung: Selalu pakai sarung tangan. Tempat pembakaran akan tetap ekstra panas untuk waktu yang baik setelah digunakan. Jangan menyentuh dengan tangan kosong sampai benar-benar dingin.
Kacamata: Kacamata hitam akan melakukannya dengan baik di sini. Di dalam kiln bisa menjadi sangat cerah, menggunakan kacamata melindungi mata Anda.
Bagaimana untuk Mengetahui Keramik Granit Artistik Terbaik
Kenyamanan

Banyak orang akan mendengar kata 'kiln' dan memikirkan sebuah gua besar seperti area dengan lava lelehan yang besar. Ok, mungkin bukan lahar sedikit, tetapi Anda mendapatkan ide. Tempat pembakaran rumah sangat bagus karena ukuran sebenarnya bervariasi dari oven pemanggang sampai ukuran mobil kecil.

Perajin sering membutuhkan kiln untuk membuat proyek dengan berbagai ukuran. Keramik, perhiasan, dan pekerjaan logam semuanya bisa dilakukan dengan kiln rumah. Beberapa uber portable, beratnya hanya 10 pound dan dicolokkan ke listrik di rumah. Raih kiln Anda dan pergilah ke gudang kerajinan untuk pekerjaan tembikar!

Apa yang harus saya cari?

Ukuran adalah suatu keharusan saat memikirkan kiln. Kiln yang lebih kecil ideal untuk pemula atau mereka yang hanya mengerjakan proyek kecil.

Listrik: jumlah daya yang dibutuhkan berbeda untuk kiln yang lebih besar. Kebanyakan kiln beroperasi di sekitar 120V, tetapi Anda dapat membeli yang lebih besar yang membutuhkan sekitar 240V. Pastikan Anda memiliki daya yang dibutuhkan. Demikianlah Artikel tentang Keramik granit Artistik Terbaik untuk Penggunaan Rumah semoga bermanfaat.

No comments

Post a Comment