Langkah Sebelum Membeli Apartemen Tangerang

Langkah Sebelum Membeli Apartemen Tangerang
apartemen tangerang

Memang harga Apartemen Tangerang Pacific Garden baru sangat terjangkau, bahkan lebih murah dibandingkan dengan beberapa apartemen second. Bagi generasi milenial sekarang ini, mereka lebih suka tinggal di apartemen daripada di perumahaan. Tentu ada banyak alasan. Bisa saja setiap anak muda memiliki alasan yang berbeda. Akan tetapi, harga yang lebih murah menjadi alasan yang paling banyak digunakan.

Selain itu, mereka juga suka tinggal di apartemen karena mereka mendapatkan privacy. Ini hal yang sulit mereka dapatkan jika mereka tinggal di komplek perumahan. Oleh sebab itu, Apartemen Tangerang Pacific Garden Tangerang hadir untuk memenuhi kebutuhan para kaum milenial yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman, strategis dan aman.


Tentukan Lokasi
Jelas yang pertama harus Kamu lakukan adalah menentukan lokasi apartemen yang akan Kamu tinggali. Misalnya Kamu membeli apartemen untuk mempersingkat jarak tempuh ke kantor atau kampus, maka carilah apartemen yang berlokasi di sekitarnya. Tentukan radiusnya, misalnya maksimal 3 km atau jika Kamu ingin lebih dekat lagi juga bukan masalah.

Pilihlah lokasi apartemen yang mudah terjangkau dengan kendaraan umum karena meskipun Kamu memiliki kendaraan pribadi, mungkin saja suatu saat Kamu perlu menggunakan kendaraan umum. Selain itu penting untuk Kamu memastikan bahwa lokasi apartemen tetap aman meskipun sudah malam hari. Dan pastikan apakah ada tempat belanja sekitar Alam Sutera Apartemen Pacific Garden Kamu untuk memudahkan Kamu memenuhi kebutuhan hidup.

Sesuaikan Budget
Setelah memiliki beberapa pilihan yang sesuai dengan lokasi keinginanmu, selanjutnya Kamu bisa mengeliminasi yang harganya tidak sesuai dengan budget. Meskipun Kamu sangat menyukainya, namun jika harganya jauh di atas budget akan menyulitkan nantinya.

Kondisi Sekitar
Kamu bisa bertanya mengenai bagaimana kondisi sekitar apartemen kepada pemilik lama. Tentunya kondisi sekitar yang perlu ditanyakan bukan hanya bagian luar apartemen (keamanan di luar apartemen) saja, tetapi juga di dalam khususnya di lantai apartemen yang Kamu pilih. Misalnya apakah ada penghuni apartemen di sekitar unit tersebut yang suka mencari masalah, berisik, atau memiliki sifat yang unik.

History
Tidak ada salahnya menanyakan pada pemilik lama alasan menjualnya. Pastikan bahwa dia menjualnya bukan karena unit apartemen tersebut bermasalah. Selain itu Kamu sebaiknya mencari tahu juga mengenai history tentang bangunan apartemen tersebut melalui internet. Tentunya Kamu tidak mau, kan, tinggal di sebuah apartemen yang ternyata memiliki banyak kisah mistis?.

Semoga beberapa langkah di atas dapat membantu menentukan Apartemen Tangerang Pacific Garden yang tepat untuk Kamu ya.

No comments

Post a Comment