Tips Mudah Menunda Kehamilan dengan KB Alami

kb alami
Menunda kehamilan menjadi salah satu solusi bagi sebagian pasangan. Hal tersebut dilakukan berdasarkan alasan tertentu. Misalnya, sudah memiliki banyak anak, belum siap karena sedang meniti karir, dan masih banyak alasan lainnya. Salah satu program menunda kehamilan yang kini sudah semakin populer adalah kb alami. Karena, program tersebut dirasa sangat aman dan juga nyaman.

Namun sayangnya, program KB yang alami memerlukan trik tertentu. Tujuannya agar prosesnya berjalan lancar dan optimal. Selain itu, bagi Anda yang ingin memilih program ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu caranya agar prosesnya berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Nah, di sini, kami akan menjelaskan secara rinci untuk Anda.

Cara Menunda Kehamilan dengan Mengetahui Masa Subur

kb alami
Ya! dengan mengetahui masa subur, Anda bisa menunda kehamilan. Mengetahui masa subur, tidak hanya untuk mereka yang ingin cepat hamil juga harus tahu masa subur. Tujuannya, agar ketika masa subur tiba, pasangan tidak melakukan hubungan suami istri. Cara ini tergolong sangat efektif sekali.

Lalu bagaimana cara kita mengetahui masa subur? Jangan khawatir, karena saat ini ada alat bernama Ovutest Femometer. Alat ini terbilang sangat bagus sekali untuk mengetahui masa subur Anda. Karena, memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Setiap perempuan bisa melakukannya.

Ovutest adalah alat untuk mengecek kesuburan yang ditempelkan pada lidah. Sedangkan Femometer adalah aplikasi untuk mengetahui hasil dari pengecekan yang dilakukan alat tersebut. Keduanya bisa diintegrasikan dengan cara menghubungkannya melalui Bluetooth. 

Cara Menunda Kehamilan Dengan Alat Kontrasepsi

Menggunakan alat kontrasepsi adalah cara lain kb yang alami. Cara ini sangat mudah sekali dilakukan oleh siapa saja. Anda bisa membeli alatnya secara mudah. Karena sudah tersedia hampir di berbagai tempat. Bagi pasangan yang ingin menunda kehamilan, pastikan menyediakannya di rumah.

Nah, itulah beberapa tips penting yang harus Anda ketahui untuk menunda kehamilan. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda yang saat ini sedang berencana untuk menunda kehamilan dengan cara menggunakan kb secara alami di atas. Semoga bermanfaat.

No comments

Post a Comment