Semakin Cerdas Berbisnis Qnet MLM Dengan Qlearn

Qnet MLM
Qnet merupakan perusahaan dagang yang profesional. Maka sudah sewajarnya jika cara kerja Qnet dilakukan dengan cara pemasaran profesional. Untuk menciptakan lingkungan yang profesional maka dibutuhkan beragam fasilitas untuk menciptakannya. Dalam membantu para pelanggan menjadi mandiri secara finansial, Qnet MLM turut andil dalam mengembangkan sumber daya menjadi lebih optimal. Tentu saja, manusia adalah aset yang berharga. Oleh karena itu, pelatihan pun dilakukan untuk menciptakan aset yang bermutu.

Qnet menganjurkan dan memberikan fasilitas untuk menciptakan Perwakilan Independen (IR) agar senantiasa mempraktikkan sikap konsisten dan profesional setiap saat. Ketentuan-ketentuan berupa kebijakan dan prosedur serta kode etik Qnet pun harus dipatuhi. Untuk menghasilkan Perwakilan Independen yang potensial ataupun lama, Qnet memberikan pelatihan berkesinambungan. Tentu saja, pelatihan tersebut ditujukan untuk membangun bisnis penjualan langsung yang kuat. 
Qnet MLM
Pelatihan ini bisa dijadikan sebagai wadah dalam mempersiapkan Perwakilan Independen yang cerdas, profesional dan sukses dalam menjalankan bisnis direct selling. Qnet MLM pun peduli akan pendidikan pelatihan Perwakilan Independen dan orang sekitar. Oleh karena itu, dapatkan produk pendidikan kami berupa Qlearn. Belajar hari ini, kemudian jadilah pemimpin di esok harinya!

Untuk menjadi wirausahawan yang sukses, Anda tidak harus menempuh pendidikan formal yang lama. Ada banyak program pelatihan khusus yang bisa Anda ikuti. Salah satunya adalah pendidikan interaktif Qlearn. Program yang tercakup di dalamnya sangat lengkap untuk para calon wirausahawan. Mulai dari membangun bisnis dan menyiapkan diri dalam melakukan bisnis ada di dalamnya.

Platform bahasa yang digunakan juga bermacam-macam, mulai dari bahasa Inggris, Arab, Rusia, Perancis hingga Indonesia. Pembelajarannya pun tidak terbatas pada teks belaka. Ada juga video pembelajaran, latihan-latihan dan beragam multimedia lainnya. Anda juga bisa mengakses Qlearn dari ponsel. Sehingga pembelajaran bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja Anda berada.

Kursus yang ditawarkan ada banyak. Anda bisa mengambil IDSEI untuk Pemasar Jaringan Bersertifikasi+ (Certified Network Marketer – CNM+) dan QIUP untuk keahlian bisnis. IDSEI atau International Direct Selling Association merupakan kursus untuk mendapatkan beragam pengetahuan dan menjadi pemasar jaringan yang sukses dan etis. 

Sementara QIUP atau Quest International University merupakan sebuah kursus yang difokuskan untuk mengasah keahlian, kepemimpinan, pendekatan dan membantu Anda memahami segala perihal penjualan dan pemasaran.

No comments

Post a Comment