4 Tips Memilih Wedding Ring Terbesar di Indonesia

wedding ring terbesar di indonesia
Semua orang pasti mendambakan pernikahan terbaik dalam hidupnya. Karena hanya akan dilakukan sekali seumur hidup, maka pernikahan harus dibuat dengan sangat istimewa dan berkesan. Untuk itu, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk perhelatan akbar dan spesial tersebut. Mulai dari hal-hal yang besar seperti gedung pernikahan hingga hal-hal yang kecil seperti cincin pernikahan. Meski termasuk hal kecil, wedding ring terbesar di Indonesia pasti bisa membuat pernikahan jadi semakin sempurna.

Cincin pernikahan terbesar memang memiliki ukuran yang lebih besar dibanding cincin ukuran standar. Bukan berarti besarnya berlebihan, namun desainnya lebih bagus dan tentu lebih glamour. Memilih cincin pernikahan dengan desain yang berbeda dan lebih istimewa ini akan semakin membuat pernikahan jadi lebih berkesan. Cincin pernikahan akan selalu menjadi kenang-kenangan terindah sekaligus tanda cinta dari dua mempelai yang bersatu dengan janji suci pernikahan.

(source:https://www.frankncojewellery.com/userdata/product/main_image/17ce8e5d7351b692d0be7f5391c36c7e.png)

Banyak sekali pilihan wedding ring terbesar di Indonesia yang akan menjadi pelengkap sebuah pernikahan. Calon pengantin harus memilih dengan seksama agar bisa menentukan pilihan terbaik. Cincin pernikahan akan menjadi saksi pernikahan dan akan dipakai seumur hidup. Banyak jenis desain hingga harga yang bisa menjadi pilihan calon pengantin. Namun agar bisa mendapatkan cincin pernikahan terbaik dan berkualitas, pastikan memperhatikan beberapa tips berikut ini.

Kenali Karakter Pemakai


Cincin pernikahan akan dipakai oleh kedua mempelai. Karena itu, dalam memilih cincin pernikahan harus memperhatikan karakter kedua mempelai tersebut. Karena karakter mempelai pria dan wanita tentu tidak sama, maka desain cincin untuk keduanya juga bisa berbeda. Cincin untuk mempelai perempuan harus lebih menonjolkan karakter feminine, lembut dan anggun. Sedangkan untuk cincin yang akan dipakai mempelai pria, desainnya harus lebih maskulin dan terkesan tegas meski sama-sama berupa perhiasan.

Pastikan Ukurannya


Karena merupakan cincin istimewa yang akan dipakai seumur hidup, maka ukurannya harus pas ketika dipakai. Di samping itu, cincin yang pas jelas akan nyaman ketika dikenakan, tidak pula terlalu besar hinga mudah lepas atau terlalu kecil sehingga terasa sesak di jari. Sebelum memilih atau memesan cincin pernikahan, akan lebih baik untuk mengukur ukuran jari terlebih dahulu. Pengukuran ini sangat penting untuk dilakukan karena tanpa pengukuran bisa menghasilkan cincin yang tidak pas hingga akhirnya mengganggu penampilan.

Ketahui Harganya


Pertimbangan penting dalam memilih cincin pernikahan adalah harganya. Harga cincin akan menentukan kualitasnya serta desainnya. Jika menginginkan cincin bagus dengan bahan terbaik, maka persiapkan uang lebih banyak untuk memilikinya. Harga wedding ring terbesar di Indonesia pastinya lebih tinggi dibanding cincin pernikahan biasa dengan ukuran standar. Selain itu, pastikan cincin dibeli dengan uang yang telah disiapkan dan tidak perlu mengganggu dana lain dalam persiapan pernikahan.

Perhatikan Kualitas Cincin


Cincin pernikahan seharusnya memiliki kualitas yang bagus. Kualitas inilah yang harus menjadi perhatian ketika memilih cincin pernikahan. Jangan sampai tergiur dengan harga rendah namun kenyataannya cincin tersebut berkualitas buruk. Misalnya saja ketika memilih cincin pernikahan dari berlian, ketahui kualitasnya dari bahannya, karatnya sampai desain yang terbentuk. Jangan sampai terlewat untuk memeriksa keaslian cincin pernikahan yang bisa dibuktikan dengan adanya sertifikat resmi.

Memilih cincin pernikahan paling bagus harus di tempat yang terpercaya. Begitu juga ketika memilih wedding ring terbesar di Indonesia, pastikan hanya mengunjungi Frank & co, pusat perhiasan terlengkap dan terpercaya. Frank & co menyediakan banyak pilihan cincin pernikahan dengan berbagai desain dan model. Semua perhiasan di sini, sudah terbukti asli dan bisa melengkapi kebahagiaan pernikahan.

No comments

Post a Comment