Flexi Cash Jenius Membantu Pada Saat yang Tepat

pinjam uang
Pinjam uang

Jenius merupakan sebuah aplikasi pembayaran yang diberikan oleh Bank BTPN yang bisa dimiliki oleh siapa saja dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Aplikasi tersebut telah hadir melalui Play Store dan App Store sehingga sangat mudah untuk di unduh dan instal di berbagai macam perangkat smartphone. Aplikasi jenius memiliki berbagai macam fitur dan layanan yang sangat bermanfaat untuk segala macam transaksi pembayaran yang biasa dilakukan oleh semua orang.

Selain digunakan sebagai media pembayaran, aplikasi tersebut juga memiliki pilihan menu Flexi cash yang bisa digunakan oleh semua orang yang ingin pinjam uang secara online. Flexi cash merupakan sebuah menu yang dihadirkan oleh aplikasi jenius yang memudahkan semua orang untuk pinjam uang secara online dengan proses yang sangat mudah dan cepat. Menu Flexi cash hadir di dalam aplikasi jenius untuk pengguna yang aktif menggunakan aplikasi tersebut untuk berbagai macam jenis transaksi pembayaran. 


source : https://assets.jenius.com/assets/2019/07/05074930/Phone-home-01.png


Tersebut tidak bisa digunakan bagi mereka yang baru pertama kali menginstal aplikasi jenius sehingga menjadi sebuah menu yang bisa dinikmati oleh semua pengguna jenius yang aktif bertransaksi. Ada beberapa macam keuntungan yang bisa dinikmati saat kita pinjam uang melalui menu Flexi cash Melalui aplikasi jenius diantaranya adalah bunga pinjaman yang kompetitif dan cukup rendah sehingga tidak akan membebani kita kita bisa melakukan pembayaran pinjaman lebih awal dan bisa mengurangi tenor pinjaman serta beban bunga lebih rendah. 

Keuntungan selanjutnya adalah pinjaman melalui Flexi cash bisa dicairkan kapan saja sesuai dengan kebutuhan dan yang paling penting dana pinjaman tersebut terbebas dari segala macam biaya administrasi. Selain menghadirkan berbagai macam kemudahan bagi semua pengguna jenius yang mengajukan pinjaman jenius juga menawarkan tenor pinjaman yang cukup besar sehingga bisa memenuhi segala macam kebutuhan penggunanya. 

Selain menghadirkan menu Flexi cash yang sangat membantu Siapa saja yang sedang dalam kesulitan keuangan, aplikasi jenius juga menawarkan beberapa macam layanan terbaik lainnya yaitu menghadirkan kartu debit virtual hingga beberapa kartu debit fisik yang memiliki manfaat dan keuntungan yang sangat banyak.

No comments

Post a Comment