Harga Neon Box untuk Promosi Usaha Penginapan Kecil

Harga Neon Box

Anda tentu pernah mendengar istilah neon box. Ya, benda yang satu ini memang ditujukan sebagai bentuk media promosi dari suatu usaha. Dengan harga neon box yang bervariasi membuat perusahaan besar, hingga perusahaan yang kecil sekalipun biasanya akan menggunakan neon box di depan tempat usaha mereka. Begitupun dengan penginapan-penginanapn kecil yang kerap memasang neon box dengan tulisan nama penginapan mereka tepat di depan. 

Apa yang dimaksud dengan neon box itu sendiri? Neon box sendiri secara singkat adalah sebuah sign box yang menjadi penanda sebuah tempat usaha ketika ada orang yang melihat atau membacanya. Neon box sendiri sudah sejak lama menjadi sebuah media promosi yang efektif dan mudah diterima oleh masyarakat luas.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEhGupLtORF5N52qy1miW6pYzoC2s3NdyGnUJdERaI-EJu_zwY_scbTW4eaair78hd3SLp1ZTQa5mrN2zFM-vt9V_vUO2qsukUXQBFTFXHJlXsEiH0w3FIUouNm3Dz1vTiUHgysUEWERW8J8xscxDTr6IoBj3s6K04uvn_9AtSBxGXcyAg=


Lantas, bagaimana peran neon box ini bagi penginapan –penginapan kecil yang marak saat ini? untuk itu, mari simak penjelasan selengkapnya dari Snapy berikut ini. Antara lain:

Sebagai penanda penginapan bagi orang yang melintas 


Saat Anda berjalan di daerah wisata, Anda tentu akan menemukan beragam penginapan baik yang besar ataupun yang kecil, dimana semuanya pasti akan menggunakan neon box sebagai penanda penginapan atau hotel mereka. Dalam sebuah neon box, biasanya akan tertulis nama penginapan, Alamat, serta nomor telepon yang bisa di hubungi, agar jika Anda belum berminat saat itu, Anda bisa menghubunginya di lain waktu. 

Sebagai media informasi fasilitas yang diberikan penginapan 


Selain nama penginapan, alamat, dan nomor telepon, biasanya para pemilik penginapan juga menambahkan informasi tentang fasilitas apa saja yang diberikan ketika Anda menginap di penginapan mereka di dalam neon box. Salah satunya seperti fasilitas Wi-Fi, fasilitas air panas, fasilitas AC, dan lain sebagainya. Jika Anda perhatikan, ada banyak sekali penginapan kecil yang mencantumkan fasilitas seperti ini dalam neon box demi meyakinkan pelanggan mereka. 

Sebagai media informasi ketersediaan kamar yang ada 


Selain beberapa fungsi diatas, beberapa penginapan juga akan menggunakan neon box sebagai meda informasi yang menyatakan ketersediaan kamar di hari tersebut. untuk informasi seperti ini, biasanya menggunakan tipe neon box digital yang dapat diatur perubahan angka atau tulisan secara digital. Akan tetapi, tentu harga neon box digital berbeda dengan neon box standar pada umumnya.  Dengan begini, pihak penginapan bisa dengan mudah memberikan informasi kepada pelanggan atas ketersediaan kamar yang mereka miliki di hari tersebut. 

Sebagai media pemasaran di kala malam 


Anda tentu paham jika tamu penginapan tak hanya datang pada siang hari, namun justru lebih banyak datang di malam hari mengingat mereka butuh istirahat setelah seharian berkeliling di tempat wisata atau semacamnya. Maka dari itu, ini adalah peran yang paling penting dari neon box, yakni sebagai media promosi di malam hari. 

Dengan cahaya yang menerangi neon box tersebut, maka pelanggan dapat dengan mudah menemukan hotel yang diinginkan. Apalagi dengan menggabungkan poin-poin diatas, maka pemasaran penginapan menggunakan neon box menjadi jauh lebih efektif lagi.

Jadi, itulah tadi beberapa informasi singkat mengenai fungsi dan peranan neon box bagi industri penginapan saat ini. Sebenarnya, masih ada begitu banyak manfaat dan keunggulan neon box bagi industri lainnya, bahkan bisa dikatakan setiap jenis usaha sangat disarankan menggunakan neon box ini sebagai media pemasaran mereka disamping billboard, baliho atau reklame. 

Lantas, jika Anda tertarik untuk menggunakan neon box, mencari tahu harga neon box atau ingin membuat neon box bagi usaha Anda, maka Anda bisa langsung mengunjungi www.snapy.co.id dan temukan berbagai bentuk, model, serta ukuran neon box yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Bersama Snapy, Anda bisa menciptakan media promosi yang efektif, dan menarik untuk usaha Anda. 



No comments

Post a Comment