5 Cara Menghaluskan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

cara menghaluskan kulit wajah


Ingin menghaluskan kulit wajah tapi tidak tahu caranya? Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan bahan-bahan seadanya. Karena, ada banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan untuk menghaluskannya. Nah, berikut akan kami jelaskan cara menghaluskan kulit wajah dengan 5 bahan alami:

1. Menggunakan Gel Lidah Buaya

Silahkan Anda ambil lidah buaya. Setelah itu, pisahkan bagian luar atau kulitnya. Bagian dalam atau gel-nya, silahkan Anda aplikasikan pada kulit wajah. Oleskan secara merata, kemudian tunggu selama 20 menit. Setelah itu, silahkan Anda bilas menggunakan air.

cara menghaluskan kulit wajah


2. Menggunakan Buah Tomat

Ambil satu atau dua buah tomat. Kemudian, silahkan Anda campurkan dengan 2 sendok makan jeruk nipis. Setelah itu, Anda bisa langsung mengoleskannya pada kulit wajah. Biarkan selama beberapa menit. Setelah itu, silahkan Anda bilas menggunakan air.

3. Tepung Beras

Tumbuk beras kemudian campur dengan air. Pastikan tepung beras yang sudah ditumbuk tadi menjadi seperti gel. Setelah itu, silahkan Anda aplikasikan ke seluruh permukaan kulit. Biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas. Lakukan hal ini setiap hari sebelum mandi untuk hasil yang optimal.

4. Menggunakan Lemon

Lemon adalah buah yang kaya akan vitamin C. Nutrisi tersebut bagus untuk kulit wajah. Silahkan Anda ambil lemon, kemudian peras airnya. Pastikan perasannya mencapai dua sendok makan. Setelah itu, campurkan sejumput kunyit, lalu oleskan pada permukaan kulit.

5. Menggunakan Yoghurt

Yoghurt ternyata memiliki kandungan yang bagus untuk kulit. Kandungan tersebut yaitu asam laktat yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Silahkan Anda aplikasikan plain yoghurt langsung ke seluruh permukaan wajah. Gosok secara perlahan, kemudian bilas menggunakan air dingin.

Rekomendasi Produk untuk Menghaluskan Kulit

Jika cara di atas kurang maksimal, Anda bisa menggunakan cara lain. Caranya yaitu dengan menggunakan produk Bio Essence. Brand skincare ini menawarkan produk kecantikan terbaik yang terbuat dari bahan alami. Aman digunakan untuk jangka panjang dengan hasil yang sangat optimal.

Demikianlah informasi seputar cara menghaluskan kulit wajah secara alami. Pastikan cara di atas Anda lakukan secara rutin setiap hari. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda yang bingung mencari produk skincare untuk menghaluskan wajah.

No comments

Post a Comment