Pacific Garden Apartemen dengan Konsep Campus Town


Untuk Anda yang pertama kali ingin membeli sebuah hunian tentu menginginkan yang terbaik. Kondisi saat ini dengan lahan horizontal yang mulai jarang ditemukan di kota-kota besar tentu membuat Anda berpikir bagaimana solusi yang tepat dari masalah tersebut. Salah satunya dengan memiliki hunian vertikal yaitu apartemen. Tetapi mungkin untuk yang pertama kali ingin memiliki apartemen belum banyak mengetahui apartemen yang cocok untuk Anda. Apalagi,setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan kriteria yang berbeda dalam memilihnya. 

Begitu pula dengan generasi muda yang menuju proses mengenyam bangku pendidikan tinggi. Hal ini menuntut anda untuk lebih cerdas dalam melakukan pembelian apalagi dengan lokasi apartemen yang strategis di pusat kota. Salah strategi dalam melakukan riset untuk membeli maka jangan berharap mendapatkan apartemen terbaik. Salah satu kawasan yang padat akan keberadaan apartemen yaitu Alam Sutera Tangerang. Salah satu rekomendasi jual apartemen alam sutera sebagai penyedia unit apartemen adalah Pacific Garden dengan konsep Campus Town.  

Keunggulan Mengusung Konsep Campus Town

Seperti yang diketahui bahwasanya kawasan Jabodetabek memiliki sangat banyak kampus-kampus yang dapat menjadi pilihan bagi calon mahasiswa. Mulai dari kampus swasta maupun negeri hadir disini. Bahkan sekolah internasional juga turut meramaikan ketersediaan layanan pendidikan.  Keunggulan ini membuat generasi muda sangat antusias dan terfasilitasi dalam aspek pendidikannya. Terlebih dukungan orang tua yang sengaja mencari apartemen untuk tempat tinggal anaknya yang sedang berkuliah menjadi sebuah hal yang dapat membantu proses pendidikan. 

Keberadaan Pacific Garden ini berada di tengah-tengah kampus ternama yang dapat menjadi rekomendasi calon mahasiswa. Kampus-kampus tersebut diantaranya adalah Binus,  Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia. Selain itu, jika perkuliahan telah selesai maka apartemen dapat dijadikan sebagai salah satu cara investasi mengingat potensi belasan ribu mahasiswa yang menjadi peluang Anda untuk dapat mengelola unit apartemen yang Anda miliki.

Fasilitas pengembangan diri mahasiswa

Sasaran Pacific Garden Campus Town terhadap generasi muda termasuk mahasiswa di dalamnya didukung adanya fasilitas untuk berinteraksi dan juga berkreasi. Fasilitas tersebut diantaranya adalah Co-working Space dan atrium yang begitu luas.  Dengan begitu mahasiswa memiliki kesempatan untuk dapat mengembangkan diri bersama dengan rekan-rekannya untuk berkolaborasi mengenai berbagai macam hal. Kita mengetahui bahwa disiplin ilmu dalam perkuliahan berbeda-beda sehingga dengan adanya fasilitas ini dapat memberikan sebuah kegiatan sharing dan juga diskusi yang tentu akan bermanfaat. Berbagai macam event dapat dilaksanakan dengan fasilitas ini. Beberapa hal tersebut tentunya menjadi keunggulan Campus Town bagi para mahasiswa.

Fasilitas Olahraga untuk menjaga kebugaran mahasiswa

Mahasiswa dengan berbagai macam kegiatan di luar membutuhkan kondisi kesehatan yang baik.  Salah satu sarana penunjang untuk mempertahankan kekuatan tubuh dan menjaga stamina adalah dengan melakukan kegiatan berolahraga. Maka dari itu Pacific Garden memiliki fasilitas Fitness Center,  Jogging Track dan Swimming Pool yang membuat kondisi kebugaran bagi para mahasiswa dan membantu untuk terus dapat menjalankan berbagai macam padatnya aktivitas dengan kondisi yang baik.

Apartemen Pacific Garden dengan harga terjangkau

Apartemen ini menjadi salah satu tempat tinggal ideal bagi mahasiswa dengan beberapa keunggulan yang telah disebutkan sebelumnya. Tentu saja unit apartemen di sini menjadi incaran bagi banyak orang tua agar dapat menunjang kegiatan belajar bagi anaknya yang berkuliah. Kemudahan ini didukung dengan harga yang super terjangkau. Karena hanya dengan menyisihkan uang sekitar 5 jutaan Anda dapat merasakan apartemen dengan konsep Campus Town ini. 

No comments

Post a Comment