Kamu Harus Tahu Cara Pembayaran BPJS Melalui Bank Sinarmas

Pembayaran BPJS

Sinarmas saat ini memiliki banyak fitur serta layanan menarik bagi para nasabahnya. Salah satu layanannya yaitu sekarang kamu bisa melakukan pembayaran BPJS dengan mudah dan dan cepat melalui Bank Sinarmas. Selain itu, masih banyak lagi beragam keuntung dan kelebihan yang bisa kamu dapat dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas. Dan, dengan membayar iuran BPJS melalui Sinarmas kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntung seperti berikut ini.

Cara pembayaran yang beragam

Kamu tidak perlu lagi bingung memilih metode pembayaran, karena Bank Sinarmas memiliki beragam metode pembayaran yang bisa kamu lakukan secara mudah dan cepat. Mulai dari metode pembayaran secara langsung hingga pembayaran BPJS secara online bisa kamu lakukan di Bank Sinarmas.

Biaya admin murah

Pembayaran BPJS

Kemudian kamu juga bisa menikmati pembayaran BPJS dengan berbagai macam pilihan metode disertai biaya admin yang relatif murah. Maka dari itu, pembayaran iuran BPJS kamu akan terasa jauh lebih mura. Biaya admin yang dikenakan oleh pihak Sinarmas sendiri yaitu hanya sebesar Rp 2.500 saja.

Sekarang kamu sudah mengetahui keunggulan menjadi nasabah Bank Sinarmas dan keuntungannnya dalam melakukan pembayaran iuran BPJS yang jelas sangat memudahkan para nasabahnya. Hal selanjutnya yang harus kamu ketahui berikutnya yaitu cara pembayaran iuran BPJS melalui Bank Sinarmas berikut ini.

Via ATM

Pilih pembayaran BPJS

Masukkan nomor peserta BPJS

Masukkan jumlah tagihan yang akan disetor. Perhatikan kembali, jangan sampai salah input jumlah tagihannya.

Selesaikan pembayaran

Via Teller

Selanjutnya kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui Teller Bank Sinarmas dengan mengunjungi kantor-kantor cabang yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal kamu. Tentu metode pembayaran seperti ini sangat cocok sekali buat kamu yang tinggal tidak jauh dari lokasi kantor cabang Bank Sinarmas.

Caranya pun tergolong mudah yaitu kamu cukup datangi Teller Bank dan lakukan pembayaran yang juga akan dibantu oleh Teller.

Internet Banking

Bank Sinarmas telah melayani berbagai macam aktivitas perbankandan juga berbagai macam pembayaran atau iuran bulanan melalui aplikasi internet banking. Caranya, kamu harus mengunduh aplikasi SimobiPlus terlebih dahulu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa melakukan pembayaran iuran BPJS.

Langkah berikutnya yaitu kamu harus melakukan aktivasi dengan mengunjungi kantor cabang Sinarmas terdekat. Dengan memiliki akun SimobiPlus jelas kamu akan lebih mudah dalam melakukan berbagai macam transaksi pembayaran. Baik itu pembayaran ituran BPJS ataupun melakukan transaksi pembayaran lainnya tanpa  harus susah-susah datang ke kantor cabang Bank Sinarmas dan belum lagi harus mengantre. Jika sudah mengaktivasi SimobiPlus, kamu dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Pilih menu pembayaran BPJS

Masukkan nomor peserta BPJS pada aplikasi

Cek jumlah tagihan yang harus dibayar

Pastikan jumlahnya benar

Pembayaran selesai

Dengan disediakannya berbagai macam kemudahan yang diberikan oleh Sinarmas tentu sekarang kamu bisa juga dengan mudahnya melakukan berbagai macam transaksi pembayaran baik untuk iuran BPJS ataupun melakukan transaksi pembayaran lainnya.

Kamu bisa memilih ingin melakukan pembayaran secara tunai melalui Teller, via ATM, ataupun melalui jarak jauh dan mudah dengan cara mengunduh SimobiPlus dan melakukan pembayaran secara online. Semua bergantung padamu dan sesuai dengan kenyamanan yang ingin kamu pilih. Semoga seperti ini dapat berguna bagi kamu yang baru saja bergabung menjadi nasabah Sinarmas.

No comments

Post a Comment