Kualitas Semen Terbaik Menggunakan Tiga Roda

Kualitas Semen

Dulu, dalam proses pembangunan kebanyakan orang hanya menggunakan adonan semen biasa yang dibuat dari pasir, air, dan semen untuk merekatkan antara batu yang satu dengan batu lainnya. Dalam hal ini, jenis bata yang digunakan masih bata merah. Seiring dengan berjalannya waktu, membuat inovasi baru dan munculah bata ringan atau hebel. Lalu, apa saja alasan orang menggunakan Tiga Roda sebagai semen yang menawarkan kualitas semen terbaik untuk bata hebel.

Dalam membangun sebuah gedung, tentu saja perlu mempertimbangkan resiko kerusakan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu jika Anda tidak tepat dalam memilih material bangunannya. Selain itu, pembangunan juga dibutuhkan waktu pengerjaan yang efisien, namun tidak membuat struktur beban bangunan terlalu tinggi. Hal inilah yang membuat hadirnya hebel.

Kualitas Semen

Hebel sendiri merupakan jenis bata ringan yang memiliki ukuran lebih panjang dan lebih tinggi jika dibandingkan dengan batu bata merah maupun batako. Namun, semua keunggulan ini tentu tidak akan bermanfaat apabila bahan perekatnya tidak tepat. Oleh sebab itu, penting sekali bagi Anda untuk memilih dan menggunakan jenis Semen Tiga Roda yang menawarkan kualitas semen terbaik.

Alasan Menggunakan Semen Tiga Roda Sebagai Semen untuk Hebel

Penggunaan semen dalam proses perekatan antar hebel ini tentu tidak bisa dilakukan sembarangan, karena ada jenis semen tersendiri yang biasa digunakan dalam proses ini. Nah, semen khusus ini disebut dengan semen mortar yang digunakan khusus untuk bahan perekat hebel. Lantas apa saja alasan orang menggunakan Semen Tiga Roda ini untuk kebutuhan pemasangan hebelnya?

Semen mortar dari Semen Tiga Roda ini dikenal sebagai salah satu semen instan karena kemudahan dan kepraktisannya dalam menggunakan. Dimana Anda sudah tidak perlu menggunakan pasir lagi pada adukan semennya. Cukup dengan menuangkan air secukupnya saja dan aduk rata.Meskipun harga dari semen instan Tiga Roda ini lebih mahal dari jenis semen Tiga Roda biasa, namun penggunaannya dianggap lebih efisien sehingga dapat menghemat pengeluaran dan waktu pengerjaan.

Selain itu, menggunakan Semen Tiga Roda sebagai sebagai semen hebel juga ditujukan untuk menghasilkan kualitas daya rekat yang sesuai standar sehingga sangat layak untuk digunakan. Inilah beberapa alasan mengapa banyak sekali orang yang menggunakan semen Tiga Roda dengan kualitas semen  yang terbaik dan pastinya akan sangat berguna untuk bangunan yang kokoh.

No comments

Post a Comment