Tips Memilih Cincin Berlian Pria Yang Tepat

Cincin Berlian Pria

Kebutuhan akan tampilan yang terbaik dengan menggunakan perhiasan seperti cincin tidak hanya menjadi ciri khas kaum wanita. Banyak kaum pria juga yang menginginkan tampilan berbeda dengan menggunakan perhiasan, salah satu perhiasan yang banyak disukai kaum pria yaitu cincin berlian pria. Berbeda dengan cincin wanita untuk cincin berlian bagi pria memiliki tampilan yang khusus dan terkesan maskulin sehingga saat digunakan tetap menampilkan kemewahan bagi para pria. 

Penggunaan cincin berlian pria selain untuk perhiasan juga bisa memberikan fungsi lain seperti untuk kebanggaan, kekuasaan, bahkan sebagai lambang status sosial. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari cincin berlian tentunya tidak boleh sembarangan dalam memilih. Terlebih untuk berliannya, salah dalam memilih bisa membuat anda rugi karena banyaknya berlian palsu yang dibuat mirip seperti berlian asli. Untuk memilih yang tepat berikut ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan dalam memilih cincin berlian pria secara tepat.

Cincin Berlian Pria

Mulai dari pilihan model cincin. Model cincin sangat berpengaruh untuk tampilan, terlebih untuk cincin pria tentunya harus disesuaikan dengan modelnya. Sebagai pilihan tepat anda dapat memilih model cincin yang maskulin seperti dengan memilih desain yang lebih sederhana. Pilihan model yang sederhana dapat dilihat seperti dari ketebalan cincin. 

Jenis berlian yang digunakan. Beragam jenis berlian dapat dipilih yang bisa menghadirkan kesan tampilan terbaik. Sebagai pilihan yang tepat anda dapat memilih seperti berlian illusion. Berlian jenis ini merupakan kumpulan dari berbagai berlian kecil kemudian dirangkai menjadi satu sehingga tampak seperti satu berlian yang utuh. Dengan pilihan jenis berlian ini bisa lebih menghemat biaya dibandingkan dengan satu berlian utuh.

Logam cincin yang digunakan.  Tips selanjutnya yaitu dengan memilih dari logam cincin yang digunakan. Bahan cincin secara umum terbuat dari emas atau perak. Pilihan bahan ini akan berpengaruh untuk tampilan cincin berlian, misalnya logam emas dengan warna hitam, merah, dan coklat, atau warna silver yang cocok dengan berbagai warna berlian karena bisa lebih netral. Selain itu juga dapat memilih tone yaitu warna logam yang sesuai dengan mata berlian.

Ketahui akan keaslian dan kualitasnya. Mengetahui bagaimana keaslian sekaligus kualitas dari berlian pada cincin yang dipilih penting dilakukan supaya anda tidak tertipu mendapatkan berlian palsu. Pastikan anda mendapatkan berlian asli misalnya dengan menggunakan alat khusus atau secara mudah dengan melihat standar 4C (clarity, cut, color, dan carat). 

Menggunakan berlian hitam. Pilihan lainnya untuk mendapatkan cincin berlian terbaik dan cocok untuk para pria bisa dengan memilih berlian hitam (black series). Pilihan berlian ini memiliki tampilan yang lebih maskulin, eksklusif, dan sangat sesuai untuk gambaran pria. Tampilan yang bisa didapat dengan menggunakan berlian ini tentu saja memberikan kemewahan dan juga elegan.

 Demi mendapatkan cincin berlian pria yang diinginkan anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi The Palace, disini beragam koleksi cincin berlian baik untuk pria dan wanita tersedia secara lengkap. Anda pun diuntungkan dengan kualitas berliannya yang terbaik dan juga dipastikan hanya menggunakan berlian yang asli. The Palace juga menyediakan beragam perhiasan lainnya mulai dari gelang, kalung, liontin, anting, dan yang lainnya dengan berbagai model yang menarik dan mewah. Jadi untuk kebutuhan perhiasan seperti berlian langsung saja kunjungi The Palace dan dapatkan berbagai keuntungannya. 

No comments

Post a Comment