6 Cara Ampuh Bikin Doi Jatuh Cinta Sama Kamu



Apakah kamu lagi naksir seseorang? Kalau iya, kamu pasti dibuat penasaran sama sosok cowok yang ditaksir dan ingin membuatnya jatuh cinta juga. Ternyata, untuk menaklukan hati seorang laki-laki butuh kesabaran dan beberapa trik, nih. Selain ketulusan, kebanyakan cowok tertarik sama cewek yang bisa merawat dirinya sendiri, termasuk tubuh dan penampilan. Kamu juga bisa membuat kagum si dia dengan rutin perawatan pakai Lervia sabun susu melembutkan kulit. Selain bikin kulit jadi sehat dan lembab, wangi sabun Lervia juga bikin dia nempel terus.


Ada juga rahasia lain untuk menarik perhatian cowok yang lagi kamu taksir. Apa aja? Yuk, simak!


Cowok Suka Sama Cewek yang Bisa Merawat Tubuh




Kebanyakan dari cowok, mereka suka dengan cewek yang bisa merawat dan mempercantik dirinya sendiri. Meski cantik itu relatif, tapi jangan lupa bahwa semua orang tetap menarik dan memiliki kelebihan masing-masing. Kamu bisa mulai dengan merawat kulit menggunakan produk-produk kecantikan atau bahan-bahan alami seperti mandi pakai sabun Lervia. 


Kandungan ekstrak susu kambingnya menjadikan Lervia sebagai sabun susu melembutkan kulit dan bikin lembab seharian. Selain itu, rawat juga rambut, bibir, wajah, dan bagian tubuh lainnya. Biar tampil fresh luar dalam, kamu pun perlu berolahraga, jaga pola makan, dan tidur cukup. 


Buat si Dia Merasa Dibutuhkan


Laki-laki memiliki jiwa pelindung sehingga mereka senang ketika merasa dibutuhkan. Meski kamu menganggap dirimu sebagai seorang yang mandiri, nggak ada salahnya untuk minta bantuan si dia. Misalnya kamu tau kalau dia ngerti hal-hal yang berbau otomotif, boleh banget untuk bertanya atau meminta bantuannya ketika kendaraanmu bermasalah. Pasti dia juga merasa senang. 


Jadi Pendengar yang Baik


Ingin mendapatkan hatinya? Coba untuk berikan seluruh waktu dan energimu untuk mendengar apa yang dia katakan. Perhatikan bahasa tubuhnya ketika berbicara. Kalau kamu sudah menjadi pendengar yang baik, maka dia akan merasa nyaman didekatmu. 


Tunjukkan Kepedulianmu


Kamu pasti merasa senang kan kalau ada laki-laki yang secara tiba-tiba membawakan es kopi kesukaanmu ketika jam istirahat kantor atau pas lagi nongkrong sendirian? Meski kelihatannya sepele, perlakuan seperti itu merupakan bentuk dari kepedulian seseorang kepadamu. Nggak ada salahnya untuk mencoba melakukan sesuatu untuk menunjukkan kepedulianmu ke dia. Semakin sering kamu menunjukkan penghargaan untuknya, lama-lama dia pun merasakan ketulusan cintamu. 


Beri Dukungan Positif Pada Hobi dan Minatnya


Setiap orang punya hobi dan minat masing-masing. Coba cari tau apa hobi dan minat si dia tanpa perlu berpura-pura untuk menyukai hal yang sama hanya karena ingin mendapatkan hatinya. Kamu cuma perlu tanyakan saja apa hobinya dan tunjukkan bahwa kamu pun menghargai hal-hal kesukaannya. 


Jangan Coba Ubah Kepribadiannya


Nggak ada orang yang sempurna, begitu juga dia. Mungkin kamu menemukan kekurangan yang ada pada dirinya. Namun, jangan punya pikiran untuk mengubah semua kebiasaan yang telah dimiliki. Kalau kamu sudah melakukan itu dari awal, dia nggak bakal nyaman denganmu. Jika masalahnya cukup besar dan bikin kamu ragu dengannya, berarti dia memang nggak cocok buatmu. 


Beberapa step tadi bisa kamu lakukan untuk menggaet hati cowok yang lagi kamu taksir. Ketulusan hati memang penting, tapi tampil mempesona di hadapannya juga bisa jadi nilai plus. Nggak perlu melakukan perawatan mahal, cukup memulai dari hal sederhana seperti rajin merawat tubuh dan mandi pakai Lervia sabun susu melembutkan kulit. Kandungan 100% ekstrak susu kambing di dalamnya bikin kulit jadi lembut sekaligus lembab. Kulit jadi ternutrisi, wangi, dan kamu jadi lebih siap buat ketemu dia!

No comments

Post a Comment