Alasan Berlian Menjadi Hadiah Anniversary Paling Berkesan

Hadiah Anniversary

Hari jadi atau anniversary merupakan salah satu hari bersejarah bagi setiap pasangan. Tidak heran jika hampir semua pasangan merasakan hari anniversary setiap tahunnya. Dengan bertambahnya usia sebuah hubungan maka itu artinya pasangan mampu menghadapi semua cobaan bersama-sama. Selain makan malam bersama, saat anniversary setiap pasangan biasanya akan bertukaran hadiah. Apakah Anda juga sering bertukar hadiah anniversary?

Jika Anda kebingungan mencari hadiah yang tepat, berlian mungkin bisa dijadikan pertimbangan. Bukan berlian utuh yang diberikan kepada pasangan namun berlian dalam bentuk perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, anting, dan lain sebagianya. Dibandingkan dengan hadiah lainnya, berlian layak dijadikan hadiah karena beberapa alasan berikut ini:

Lebih Spesial

Memberikan hadiah spesial kepada pasangan merupakan kepuasan tersendiri. Pasangan biasanya sudah memiliki banyak koleksi tas atau sepatu sehingga kedua barang ini tidak bisa dijadikan hadiah spesial. Berlian menjadi hadiah spesial yang pasti tidak akan dilupakan oleh pasangan. Nilainya yang tinggi pasti membuat pasangan terkesan karena Anda mau membelikannya.

Hadiah Anniversary

Bisa Bertahan Puluhan Tahun

Tas atau sepatu merupakan barang yang mudah rusak. Hanya beberapa tahun setelah dibeli, tas dan sepatu pasti sudah akan kehilangan keindahannya. Hal tersebut berbeda dengan berlian yang bisa bertahan hingga puluhan tahun. Selain itu, berlian juga tidak mudah ketinggalan zaman seperti barang-barang fashion atau barang lainnya.


Banyak Pilihan

Berlian dalam bentuk perhiasan terdiri dari banyak sekali pilihan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan harganya karena bisa disesuaikan dengan budget. Apabila budget masih terbatas, Anda bisa membeli berlian dengan ukuran yang kecil. Pasangan pasti akan tetap menyukainya meskipun ukuran berlian kecil.

Pengemasan Lebih Mudah

Memberikan hadiah anniversary yang berukuran besar mungkin akan disukai pasangan Anda. Namun hal tersebut sedikit merepotkan karena Anda harus mengemas dan membawanya ketika akan diberikan. Lain halnya dengan berlian yang pada umumnya berukuran kecil. Anda tidak perlu kerepotan karena pengemasan yang mudah. Biasanya pihak toko perhiasan juga bersedia untuk memberikan kemasan tersendiri agar Anda tidak perlu mengemasnya kembali.

Bisa Dijadikan Investasi

Semua orang mungkin sudah sadar bahwa berlian adalah salah satu instrumen investasi yang menjanjikan. Pasalnya batu berharga ini memiliki nilai yang tinggi dengan risiko yang rendah. Bukan hanya dijadikan perhiasan saja, pasangan bisa menjadikan berlian yang Anda berikan sebagai investasi.

Mudah Dijual Saat Membutuhkan Uang

Berlian yang dijadikan investasi bisa membantu ketika berada dalam keadaan mendesak. Beberapa orang terkadang membutuhkan uang secara mendadak untuk keperluan yang mendesak. Berlian mudah dijual sehingga bisa membantu mengatasi masalah tersebut. Pastikan bahwa berlian memiliki sertifikat seperti GIA atau EGL agar mudah dijual di toko perhiasan mana saja.

Menjadi Simbol Cinta

Hadiah seperti tas, sepatu, atau parfum tidak bisa dijadikan simbol cinta yang berkesan karena mudah rusak. Apalagi parfum pasti akan habis setelah dipakai, selanjutnya dibuang karena wadah yang kosong tidak bermanfaat. Berlian menjadi simbol cinta karena bisa digunakan setiap saat oleh pasangan.

Itulah berbagai macam alasan mengapa berlian sangat layak untuk dijadikan hadiah anniversary. Meskipun harganya tinggi namun memberikan hadiah spesial pada pasangan bisa menjadi kenangan tersendiri. Untuk mendapatkan harga yang beragam, Anda bisa memilih berlian dari Mondial Jeweler. Toko perhiasan satu ini menghadirkan berlian lengkap sesuai kebutuhan Anda. Harganya juga beragam mulai dari yang murah hingga yang mahal. Penasaran dengan koleksi perhiasan dari Mondial Jeweler? Kunjungi terlebih dahulu websitenya di mondialjeweler.com.

No comments

Post a Comment