2 Seri Terbaru Liontin Berlian Modern nan Elegan



Setiap wanita terlahir dengan segenap keindahan, kecantikan dan kelemah lembutannya. Dengan bangga, Mondial & Miss Mondial menghadirkan 2 seri terbaru liontin berlian modern nan indah, mewah dan elegan. Liontin berlian yang terinspirasi dari karakter semua wanita yang penuh misteri. 

Mondial & Miss Mondial selalu memberikan karya yang terbaik dan berkualitas untuk Anda. Kami mempersembahkan perhiasan yang berbeda dari seri sebelumnya. Desain 2 seri terbaru liontin berlian asli ini menawarkan unsur elegan, mewah dan memancarkan pesona yang pasti tidak akan terlupakan. 

Kecantikan paripurna wanita adalah kecantikan alami nan anggun. Seri terbaru liontin berlian modern ini juga terinspirasi dari keindahan alam dan mengambil unsur hewan. Liontin terbaru ini akan semakin mendukung gaya Anda untuk bisa tampil secara natural, namun tetap modern, unik, mewah, dan chic!

Mondial & Miss Mondial sebagai salah satu brand perhiasan terkemuka di Indonesia, selalu menginginkan wanita tampil anggun dan percaya diri. Brand ini selalu mempersembahkan untuk Anda perhiasan yang eksklusif, mewah, unik, elegan, namun tidak mengabaikan unsur modern.

Kali ini Mondial & Miss Mondial menghadirkan edisi Fantasy Collection, dengan desain flying animals–hewan terbang. Diantara desain tersebut adalah kupu-kupu dan angsa.

Liontin Berlian Modern Seri Kupu-Kupu




Desain kupu-kupu merupakan salah satu hewan yang menjadi favorit wanita untuk dijadikan sebagai aksesoris atau perhiasan. Hewan ini memiliki tampilan yang cantik, dan menarik, serta penuh warna. Hal itulah yang membuat kami menjadi terinspirasi untuk membuat desain terbaru ini.

Liontin kupu-kupu ini juga memiliki desain yang sangat detail, super elegan, unik, dan terlihat sangat mewah. Liontin berlian asli ini memiliki colorful diamonds dengan kilauan yang menawan. Sesuai dengan karakter wanita yang penuh warna dan menawan, bukan? 

Liontin berbentuk kuku-kupu ini ditaburi oleh 77 butir berlian VVS, 124 colorful diamond, serta 61 precious stone. Juga dilengkapi frame yang dibuat dengan white rose gold. Anda bisa merasakan aura keanggunan dan keeleganan pada desain kupu-kupu ini, yang tidak akan Anda temukan di seri perhiasan lain.

Liontin Berlian Modern Seri Angsa




Angsa juga sering dijadikan sebagai simbol kecantikan wanita. Hewan ini memberikan aura yang menawan, mewah dan penuh cinta. Liontin seri angsa ini akan membuat penampilan Anda terlihat cantik, cool, mewah, dan eksklusif. 

Keistimewaan lain dari seri angsa adalah desain liontin berlian asli ini memiliki lekukan-lekukan yang sangat halus. Desain angsa juga dilengkapi oleh sebuah mahkota nan indah dan menawan.

Liontin angsa ini bertatahkan 76 butir berlian VVS, 1 colorful diamond, 5 precious stones, dan ditambahkan dengan 1 baroque pearl. Selain itu juga dilengkapi dengan frame white rose gold black rhodium. Anda akan terlihat sangat stylish dan cool saat memakainya. 


Mondial & Miss Mondial telah mendesain seri ini khusus untuk Anda. Edisi Fantasy Collection ini menghadirkan mahakarya yang merefleksikan sosok wanita seutuhnya. 

Selain itu, edisi liontin ini menawarkan perhiasan yang multifungsi. Selain sebagai liontin, perhiasan ini juga bisa dijadikan bros. Sensasional dan sangat menarik bukan? 

Mondial & Miss Mondial memiliki store di empat kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Sebagai pecinta perhiasan berlian asli, segera temukan seri terbaru liontin berlian modern ini di store terkemuka di kota Anda. Jangan sampai terlewatkan untuk seri ini, ya!

No comments

Post a Comment