Diamond Engagement Ring yang Simpel dan Manfaatnya

Apa yang membuat cincin pertunangan “sederhana”? Secara umum, ini berarti bebas dari fitur cincin yang lebih mewah seperti pav, desain ukiran, lingkaran cahaya, dan beberapa batu aksen. Diamond engagement ring yang sederhana adalah tentang garis yang bersih dan penggunaan berlian serta batu permata yang sangat rapi. Seringkali cincin semacam ini hadir dalam desain solitaire, yang berarti bahwa cincin ini benar-benar bebas batu kecuali satu batu tengah yang mencolok. Tapi ini tidak selalu terjadi. Ini adalah bagian yang menyenangkan, yaitu ada banyak jenis cincin tunangan yang sederhana!

Manfaat Cincin Tunangan Minimalis

1. Berlian Lebih Sedikit = Perawatan Lebih Mudah

Lebih banyak berlian berarti lebih berkilau, tetapi itu juga berarti lebih banyak perawatan. Batu dengan banyak aksen dapat menangkap kotoran dan membutuhkan pembersihan rutin. Dan beberapa cabang dari desain cincin memerlukan perawatan oleh toko perhiasan dua kali setahun. Intinya adalah cincin pertunangan sederhana sangat cocok untuk pemakai yang tidak mau ribet.

2. Semua Mata Tertuju Hanya pada Berlian Anda

Lakukan semuanya dengan batu pusat yang memukau. Ini akan menjadikan Anda sebagai pusat perhatian. Hanya ada sedikit hal untuk mengalihkan perhatian dari batu berkilau Anda. Plus, dengan uang yang Anda hemat untuk batu dengan banyak aksen, Anda dapat berinvestasi sepenuhnya untuk diamond engagement ring impian Anda.

3. Memberi Anda Lebih Banyak Pilihan Pasangan untuk Cincin Pernikahan Anda

Sebuah cincin tunangan sederhana benar-benar melengkapi setiap gaya cincin kawin. Set pernikahan Anda akan terlihat luar biasa tidak peduli cincin kawin mana yang harus dipilih. Tetap sederhana? Mewahkah? Tambahkan batu permata? Bermain dengan bentuk berlian? Ya ya ya ya, kembangkan terus kreativitas Anda.

4. Lebih Mudah Menghemat Anggaran

Kurangnya kemewahan secara keseluruhan berarti lebih sedikit biaya di muka. Tidak perlu menghabiskan sebagian besar anggaran untuk cincin bertahtakan berlian. Ini membebaskan Anda untuk menginvestasikan sebagian besar uang Anda dalam berlian atau batu permata yang luar biasa.

Berbagai Model Cincin yang Sederhana

Kami dari Miss Mondial & Mondial telah mengumpulkan panduan gaya diamond engagement ring sederhana yang terbaik dan paling kreatif.

1. Cincin Pertunangan Solitaire

Semua orang menyukai gaya yang klasik. Dan dengan alasan yang bagus, seperti halnya alasan mengapa selama 60 tahun, “Pride and Prejudice” telah menginspirasi 5 TV dan 3 film yang berbeda. Dan ada alasan mengapa semua orang menyukai cincin pertunangan solitaire. Itu karena mereka tidak dapat diubah sesuka hati. Mereka adalah teladan bagi semua gaya cincin yang ada. 

2. Bentuk Berlian yang Menarik

Bentuk berlian non-standar favorit Anda akan selalu terlihat luar biasa dalam cincin pertunangan sederhana. Desain ring sederhana akan melengkapi bentuk batu apa pun. Pear, emerald-cut, oval, asscher, princess-cut, pilih bentuk apa pun yang Anda inginkan.

3. Cincin Pertunangan dengan Tiga Batu

Cincin yang satu ini adalah cara sempurna untuk membuatnya tetap sederhana sambil tetap membuat berlian tampak menarik. Kombinasi elegan dari batu tengah yang besar dan dua batu samping yang lebih kecil dan identik tidak dapat disangkal keminimalisannya. Namun, semua aspek itu berkilau cerah. Model cincin tunangan ini adalah bukti bahwa sederhana tidak harus berarti sedikit.

4. Cincin Pertunangan Bezel-Set

Cincin tunangan bezel-set adalah cara yang manis dan sederhana untuk menempatkan batu berlian Anda. Plus, ini adalah pengaturan yang sangat aman. Jika Anda menjalani gaya hidup aktif, atau jika Anda sering bekerja dengan tangan, maka pengaturan bezel akan menjadi sahabat baru Anda. Dari semua pengaturan cincin, desain yang ini melindungi batu tengah Anda dengan sangat baik dan tidak akan pernah tersangkut pada kain. 

No comments

Post a Comment