Kandungan Nutrisi Penting dalam Susu Lactogrow 3

Lactogrow 3 merupakan produk susu pertumbuhan dari Nestle yang membantu melengkapi kebutuhan nutrisi anak. Susu ini bisa diberikan kepada anak yang telah memasuki usia 1 tahun ke atas, tepatnya yaitu untuk anak 1-3 tahun. Sedangkan anak usia pra sekolah bisa memilih susu Lactogrow 4. Manfaat yang dihadirkan oleh susu Lactogrow 3 didapatkan dari kandungan nutrisinya yang lengkap. Berikut ini berbagai kandungan nutrisi yang perlu Anda ketahui:

0 Gram Sukrosa

Sukrosa merupakan salah satu jenis gula yang ada di dalam makanan. Gula yang terlalu tinggi tidak baik untuk kesehatan anak. Susu pertumbuhan ini mengandung 0 gram sukrosa atau tanpa sukrosa sehingga lebih baik untuk si Kecil.

Serat Pangan atau Inulin

Serat pangan atau inulin merupakan kandungan susu Lactogrow 3 selanjutnya. Manfaatnya yaitu untuk kesehatan saluran cerna dan mencegah masalah pencernaan.

Vitamin dan Mineral

Terdapat 13 jenis vitamin yang terkandung di dalam susu. Beberapa di antaranya yaitu vitamin C dan vitamin D. Sedangkan mineral yang terkandung di dalamnya ada 7 jenis, termasuk zat besi, kalsium, dan lain-lain.

Omega 3 dan Omega 6

Omega 3 dan omega 6 merupakan dua nutrisi yang baik untuk perkembangan otak anak. Anak yang mendapatkan asupan omega 3 dan omega 6 yang cukup memiliki kemampuan kognitif yang optimal. 

Lactobacillus Reuteri

Lactobacillus reuteri adalah jenis probiotik yang ada dalam susu Lactogrow, termasuk Lactogrow 3. Banyak manfaat yang dihadirkan dari probiotik satu ini, terutama untuk pencernaan anak. Beberapa manfaatnya yaitu mencegah diare dan konstipasi, meredakan diare akut, mengatasi konstipasi, memiliki efek anti-inflamasi, dan menyehatkan pencernaan.

Itulah berbagai kandungan nutrisi susu Lactogrow 3 yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Susu pertumbuhan ini memang sangat baik untuk pencernaan anak karena mengandung probiotik. Ada 4 varian ukuran dan 3 varian rasa dari Lactogrow 3 yang bisa Anda pilih. Varian ukuran yang dihadirkan yaitu ukuran 180 gram, 350 gram, 750 gram, dan paling besar adalah 1 kilogram. 

Sedangkan varian rasanya yaitu vanila, original, dan madu. Pembelian produk Lactogrow 3 bisa dilakukan secara online sehingga Anda bisa mendapatkan varian yang diinginkan. Informasi seputar produk dan pembelian secara lengkap bisa Anda lihat di growhappy.co.id.

No comments

Post a Comment