7 Kado Pernikahan Mewah dan Kekinian

Kado merupakan hadiah yang istimewa untuk hari istimewa seperti ulang tahun pernikahan. Ada banyak kado yang bisa Anda berikan kepada pasangan tercinta. Kado pernikahan mewah bisa menjadi salah satu hadiah paling istimewa untuk pasangan Anda.

Nah, di artikel ini kami akan coba jelaskan kepada Anda beberapa jenis kado istimewa yang bisa Anda berikan kepada orang tersayang di hari ulang tahun pernikahan.

1.  Kalung Berlian

Mulai dari yang paling mewah, yaitu sebuah perhiasan. Kalung berlian adalah hadiah istimewa dari suami kepada istrinya di hari yang istimewa tersebut. Pastikan Anda memilih kalung emas berlian yang memiliki kualitas bagus, salah satunya bisa Anda dapatkan di brand perhiasan ternama seperti The Palace.

Perhiasan emas dan berlian merupakan kategori hadiah yang paling istimewa dan melambangkan kemewahan.



2.  Kamera Mirrorless

Fotografi dan videografi merupakan hobi yang paling populer bagi masyarakat milenial. Contohnya seperti foto dan video yang kemudian diunggah ke media sosial. Aktivitas inilah yang kemudian menjadi salah satu hobi yang menjadi trend masyarakat saat ini.

Kamera mirrorless merupakan salah satu kamera yang istimewa untuk hobi tersebut. Terlebih jika Anda memilih kamera mirrorless terbaru untuk hadiah ulang tahun pernikahan Anda dengan pasangan.

3.  Coklat dan Bouquet Bunga Segar

Coklat dan bunga masih menjadi pilihan hadiah terbaik untuk hadiah ulang tahun. Meskipun kalah mewah dari dua hadiah sebelumnya, namun dua hadiah ini bisa menjadi hadiah yang romantis di hari istimewa Anda dengan pasangan. \

Pilih coklat premium yang terbuat dari coklat asli dan pilih satu ikat bunga segar berukuran medium. Selain itu, Anda juga bisa menambah hadiah lain seperti barang yang disukai oleh pasangan, contohnya seperti bunga dan lainnya.

4.  Smartphone Terbaru

Hari ulang tahun pernikahan bisa menjadi hari terbaik untuk Anda yang ingin memberi kado spesial seperti smartphone baru kepada pasangan. Kado yang satu ini bersifat general yang artinya cocok sebagai hadiah untuk perempuan maupun laki-laki.

Tipe smartphone bisa Anda sesuaikan sendiri dengan budget atau sesuai dengan kebutuhan pasangan Anda.

5.  Makan Malam di Restoran Mewah

Anda bisa menyempurnakan hadiah coklat dengan bunga plus makan malam di restoran yang mewah. Momen semacam ini merupakan momen yang sangat didambakan sekali oleh pasangan Anda tercinta.

Pilihlah restoran mewah yang belum Anda kunjungi atau yang selama ini ingin Anda kunjungi namun belum pernah terwujud. Pastikan juga pasangan Anda menyukai tempat tersebut.

6.  Mesin Kopi

Hadiah yang satu ini cocok untuk pecinta kopi, baik itu laki-laki maupun perempuan. Mesin kopi adalah salah satu hadiah yang istimewa dan mewah terutama untuk pecinta kopi. Terlebih mesin ini biasanya hanya digunakan untuk kebutuhan-kebutuhan di café.

Dengan adanya mesin kopi di rumah, pasangan Anda bisa meminum kopi terbaik dan berkualitas tanpa harus pergi keluar rumah.

7.  Item Fashion Branded

Item fashion branded yang kami maksud di sini yaitu mulai dari sepatu, tas, hingga berbagai macam jenis pakaian dari brand-brand ternama. Item fashion juga bersifat general yang bisa Anda jadikan sebagai kado terbaik untuk pasangan tercinta baik perempuan maupun laki-laki.

Anda tentukan terlebih dahulu item fashion apa yang disukai atau dibutuhkan oleh pasangan Anda.

Itulah berbagai pilihan kado pernikahan mewah yang bisa Anda pilih sebagai hadiah istimewa untuk pasangan tercinta. Untuk Anda yang ingin membeli kado mewah berupa perhiasan mewah, Anda bisa mendapatkannya di The Palace.

No comments

Post a Comment