Rekomendasi Cincin Kawin Model Terbaru dan Kekinian

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda terkait desain sebuah cincin. Di sisi lain, saat ini ada banyak sekali ragam pilihan cincin kawin model terbaru yang bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan Anda dan pasangan. Salah satu yang paling banyak disukai saat ini yaitu model cincin kawin kekinian atau kontemporer.

Model yang kekinian dibuat khusus sesuai dengan perkembangan trend model cincin kawin terbaru yang saat ini disukai oleh banyak orang. Kenapa harus cincin kekinian? Di artikel ini kami akan bahas alasan yang menjadi kelebihannya dan juga rekomendasi cincin yang tepat.

Kelebihan Cincin Kekinian

Salah satu alasan kenapa memilih jenis cincin kekinian yaitu karena memiliki sejumlah kelebihan yang sudah kami rangkum berikut ini:

1.  Minimalis Namun Elegan

Cincin minimalis sangat identik dengan jenis cincin modern. Pasalnya jenis cincin minimalis ini sangat ideal sekali sebagai kriteria cincin yang modern saat ini. Meskipun minimalis, namun tetap tampak elegan karena terbuat dari material terbaik baik dan juga berlian asli.

2.  Cocok Sebagai Cincin Couple

Cincin minimalis sangat cocok juga untuk pria. Jadi, Anda bisa memilih jenis cincin kekinian tersebut sebagai cincin couple yang merupakan salah satu tipe cincin yang saat ini banyak disukai sebagai cincin pernikahan.

3.  Bentuk yang Fleksibel

Model kekinian atau kontemporer ini banyak diimplementasikan ke dalam berbagai macam jenis cincin. Ada cincin vintage modern, klasik kontemporer, dan lainnya. Itu artinya, saat ini cincin modern dan kekinian memiliki banyak tipe yang berbeda-beda dan tidak itu-itu saja.

4.  Tidak Lekang Oleh Zaman

Kelebihan lain yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilih jenis cincin kekinian karena modelnya yang tahan lama dari segi desain. Sederhananya, cincin kekinian atau masa kini tidak mudah ketinggalan zaman.

Rekomendasi Cincin Model Terbaru untuk Pernikahan

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, saat ini ada banyak varian model cincin yang ada di pasaran, khususnya untuk model cincin kekinian. Salah satu yang paling kami rekomendasikan yaitu cincin dengan baguette diamond.

Perlu Anda ketahui, baguette diamond merupakan bentuk berlian yang populer namanya di Perancis. Berlian tersebut merupakan salah satu berlian yang sebenarnya sudah ada sejak lama dan hingga saat ini masih disukai oleh banyak orang.

Baguette diamond merupakan berlian berbentuk segi panjang dengan lekukan yang menawan. Bentuknya tergolong besar sehingga pancaran kilaunya jauh lebih menawan dibandingkan dengan beberapa model berlian lain pada umumnya.

Baguette diamond juga sangat ideal untuk Anda jadikan sebagai pilihan untuk jenis cincin dengan material emas putih maupun platinum.

Rekomendasi Cincin with Baguette Diamond

Jika Anda mencari cincin dengan baguette diamond di toko-toko perhiasan biasa mungkin akan sedikit kesulitan. Pasalnya, berlian baguette ini merupakan salah satu berlian istimewa yang berkualitas premium.

Namun jangan khawatir, karena saat ini Anda bisa mendapatkannya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia. Di sini Anda bisa mendapatkan cincin terbaik yang terbuat dari material berkualitas dan juga jenis berlian terbaik.

Mondial juga merupakan brand perhiasan ternama yang punya banyak koleksi perhiasan berkualitas jempolan. Anda juga bisa memesan cincin custom dengan berlian baguette yang menawan dan didesain langsung oleh pengrajin atau desainer perhiasan profesional.

Cincin kawin model terbaru punya banyak kelebihan jika kita bandingkan dengan model-model cincin lain pada umumnya. Di atas kami merekomendasikan salah satu yang terbaik untuk Anda.

No comments

Post a Comment